Film Yang Bakal Release Di 2014

Berikut ini merupakan rentetan film - film yang akan release di tahun 2014 ini,  tapi tidak semuanya saya cantumkan dikarenakan keterbatasan info. Jadi hanya film yang kemungkinan teman-teman nantikan..
Ingat, tontonlah dengan bijak. Yang orisinil lebih baik :D.

1. Robopocalypse

       Di masa depan , kelompok-kelompok kecil yang selamat menemukan cara  untuk bertahan hidup tanpa teknologi modern  robot - masyarakat yang semakin  bergantung setelah seorang ilmuwan komputer sengaja merilis sebuah  AI hidup  sangat cerdas bernama Archos . Archos menjadi sadar diri dan segera mulai    merencanakan abolisi peradaban insan dalam upaya untuk melestarikan  keanekaragaman hayati bumi .
 Archos menginfeksi semua perangkat elektronik mirip mobil, pesawat terbang ,  rumah terpelajar , elevator , dan robot lainnya , dengan "precursor virus" . Sebelum meluncurkan serangan besar-besaran pada insan , ia akan mengirimkan penyelidik serangan untuk menganalisis kelayakan teknis seni administrasi dan untuk menilai respon insan . Serangan acak dirancang biar terlihat mirip kerusakan perangkat yang menyebar pada perangkat yang insan bergantung padanya rutinitas sehari-hari. Robot domestik menyerang orang tak berdosa , pesawat yang sengaja diatur pada jalur ukiran , dan kendaraan beroda empat terpelajar mulai mengemudi di luar kendali .
Setelah seluruh dunia otomatis berubah melawan kemanusiaan , sekelompok penduduk orisinil Amerika memimpin sebuah kelompok untuk melawan. Basis mereka ada di reservasi . Dalam perjalanan untuk melawan Archos dalam pertempuran terakhir , robot menghidupkan mayat dengan kabel untuk digunakan sebagai perisai daging .


2. The Amazing Spider-man 2


  Seperti film skuel spiderman sebelumnya yang di bintangi oleh Tobey Maguire. Ternyaya film The Amazing Spiderman yang dibintagi oleh Andrew Garfield menerima skuel ke duanya dengan judul The Amazing Spider-man 2 dengan diramaikan oleh bintang film Jamie Foxx yang akan berperan sepagai Max Dillon/Electro, yaitu salah satu musuh spiderman pada skuel ini. Selain itu ada juga Shailene Woodley yang akan berperan sebagai Mary Jane Watson.




3. X-Men : Days Of Future Past

Merupakan sekuel film dari the X-Men First Class yang nantinya akan merupakan sebuah trilogy film. Film ini masih tetap akan dibintangi oleh James Mcavoy, Jennifer Lawrence dan Richard Fassbender. Selain itu Hugh Jackman juga berharap ia akan dipanggil kembali untuk memerankan Wolverine. Film ini baru akan start syuting di tahun 2013 ini.



4. The Hobbit 3

Ternyata benar, Film yang diadaptasi dari novel karangan JRR. Tolkien ini kesudahannya berakhir juga sebagai trilogy. Film yang disutradarai oleh Peter Jackson ini juga dibintangi oleh beberapa bintang film dari film The lord of The Rings mirip Ian Mckellen yang berperan sebagai Gandalf, Hugo Weaing, Cate Blanchett, Elijah Wood dan Orlando Bloom. Film ini direncakan akan release pada 17 Desember 2014 di USA.
Lama juga ya!





5. Transformers 4 ( Age Of Extinction)

Tak kusangkan, ternyata film yang disutradai oleh Michael bay satu ini kembali lagi dengan skuel ke 4 nya yang sempat menerima beberapa pilihan nama mirip Transformers : Last Stand, Transformers : Apocalypse, Transformers : Cast Future. Mungkin alasannya yaitu nama - nama tersebut terasa mainstream jadi nama Age of Extiction lah yang dipilih ( menurut gue). Selain itu dikabarkan akan ada suplemen jenis robot yang ikut bermain yaitu dinobots yang akan meramaikan transformers ke 4 ini.
Film ini direncanakan akan tayang pada 27 Juni 2014.






0 Response to "Film Yang Bakal Release Di 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel