Huawei Tunda Ponsel Layar Lipat Alasannya Faktor Ini

Huawei menunda peluncuran posel lipanya ialah Huawei Mate X jadi September 2019, yang awalnya akan hadir pada bulan juni ini. dikutip dari snbcindonesia jurubicara Huawei memberikan penundaan peluncuran ini alasannya yaitu pihaknya ingin melakukan tes embel-embel setelah mencul dilema pada Samsung Galaxy Fold.

Huawei Technologies ingin memastikan ponsel Mate X tidak menghadapi masalah. perusahaan akan melakukan pengujian embel-embel dengan operator diseluruh dunia untuk memastikan perangkat sanggup bekerja dengan baik ketika digunakan nantinya.

Tentunya pihak Huawei tidak ingin memasarkan produk yang cacat alasannya yaitu kelalain dalam uji perangkat yang akan berakibat fatal pada kelangsungan produsen smartphone asal cina tersebut.

Layar Fleksibel tentunya memperlihatkan tantangan yang amat sulit untuk diterapkan, rentan akan kerusakan pada layar maka dari itu kedua ponsel baik Mate X dan Galaxy Fold sama-sama menunda peluncuran produk, sampai mereka benar-benar telah mamastikan tidak ada kekurangan pada produk yang mereka pasarkan.
Huawei menunda peluncuran posel lipanya ialah Huawei Mate X jadi September  Huawei Tunda Ponsel Layar Lipat alasannya yaitu faktor ini
Mate x tertunda peluncurannya

0 Response to "Huawei Tunda Ponsel Layar Lipat Alasannya Faktor Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel