Cara Flash Advan S50d Dengan Research Download Tested

Firmware pac advan S50D SP7731 new kamera tested. Stock rom ini mampu untuk mengatasi advan s50d yang mengalami bootlop/hang logo, lupa pola. Kerusakan software yang sering di alami oleh ponsel satu ini yakni sering muncul notifikasi "system Ui telah berhenti", mirip masalah yang saya alami ini.

Kebanyakan orang akan berfikir mungkin ini memori internalnya sudah rusak atau harus segera ganti ponsel lagi. Sebelum menginjak kesana usahakan untuk melakukan flashing ulang, alasannya ialah cara ini yakni yang harus dilakukan pertama kali bila ponsel apapun mengalami error, ya mungkin resiko mati bila ponsel sudah tidak kuat lagi.
 Kerusakan software yang sering di alami oleh ponsel satu ini yakni sering muncul notifik Cara Flash Advan S50D dengan Research Download Tested
Firmware Advan S50D PAC Tested
Untuk ponsel advan yang mengalami blank putih setelah flashing mampu memakai firmware yang akan saya bagikan nanti. Rom ini juga sudah fix di advan s50d new kamera, dan sudah ber OS lollipop.

Spesifikasi Advan S50D

Advan S50D merupakan salah satu produk terbaru dari advan yang dirilis dalam advan S50 Series Spesial FC Barca. Ponsel ini ditargetkan khusus sebagai ponsel kelas low entry dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun termasuk dalam ponsel kategori low end, Advan S50D memiliki spesifikasi atau spek yang baik dan mumpuni. Cocok untuk anda yang sedang mencari HP Android Advan RAM 1GB.

Untuk urusan sistem operasinya, Advan S50D dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat, versi yang sudah menjadi hal wajib untuk smartphone atau tablet pendatang gres agar lebih diminati masyarakat. Dan dengan pemberian OS Kitkat ini akan membuat kinerja Advan S50D menjadi lebih responsif dan tampilan interfacenya menjadi lebih halus, serta mampu support dengan aneka macam jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

Harga Advan Barca S50D yang dibandrol dibawah 1 Juta, membuatnya belum dilengkapi komponen hardware terlalu canggih. Soalnya didalam ponsel ini hanya terpasang processor 32-Bit yang memiliki kecepatan Quad Core 1.2 Ghz, dan memakai GPU Mali 400mp. Untungnya sudah ada Ram berukuran 1GB yang dipersiapkan untuk menghasilkan kinerja mulitasking mumpuni, yang terasa cepat dikala dipakai menjalankan banyak aplikasi bersamaan, dan bermain game HD dengan kualitas grafis sedang. Kemudian untuk kepingan memori penyimpanan tersedia memori internal 8GB.

Bahan:

Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Firmware Advan S50D 355 MB Google Drive Google Drive
Research Download Advan S50D


Driver Spreadtrum Advan S50D



Cara flashing:
  • Extract semua bahan yang sudah di siapkan.
  • Instal driver spreadtrum terlebih dahulu, bagi laptop atau pc nya yang belum terpasang. Agar ponsel terdetek di PC. Disable signature untuk windows os 64bit.
  • Buka reserchdownload nya kemudian klik load-packet (icon gear pertama) kemudian pilih firmware advan s50d yang tadi sudah di simpan. 
  • Tunggu sampai load firmwarenya selesai, kemudian klik start downloading, uuntuk memulai flashing.
  • Matikan ponsel, cabut pasang batre, tekan volume atas kemudian sambungkan usb ke ponsel, dan flashing akan berjalan. Seperti di gambar berikut:
     Kerusakan software yang sering di alami oleh ponsel satu ini yakni sering muncul notifik Cara Flash Advan S50D dengan Research Download Tested
    Research download Advan S50D
  • Tunggu sampai proses flash akhir di tandai dengan notifikasi passed pada tool researchdownloadnnya.
    Proses flashing telah selesai.
  • Lepaskan kabel dari ponsel, cabut pasang batre lagi kemudian hidupkan ponsel advan s50D kalian.
  • Tunggu beberapa dikala sampai ponsel masuk ke menu konfigurasi.
  • DONE.
Penutup:
Pastikan sudah mengikuti cara flashingnya dengan benar, alasannya ialah bila ponsel kalian menjadi error atau blank, mungkin sudah waktunya untuk di ganti. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Flash Advan S50d Dengan Research Download Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel