Firmware Unbrick Oppo Mirror 3 R3001 Tested

Cara flash oppo mirror 3 3001 yang mengalami mati total, bootlop, atau terbaca Qualcomm hs usb qdloader 9008 pada saat terdetek di PC. Kerusakan pada ponsel ini rata-rata sering terdapat di memori internalnya, sama dengan oppo seri bawah, ibarat oppo joy, oppo neo 3, find 5 mini dsb.

File ini mampu juga untuk mengatasi baseband dan imei null, sebab adalah ponsel ini berchipset qualcomm, maka alat tool yang kita gunakan adalah QFIL, msm8x39downloadtool, mampu juga menggunakan box dan dongle yang support flash android qualcomm.

Usahakan melakukan update rom melalui recovery dengan stockrom yang terbaru dari webiste oppo. Jika masih tidak ada perubahan, kalian mampu flashing menggunakan PC.
rata sering terdapat di memori internalnya Firmware Unbrick Oppo Mirror 3 R3001 Tested
Oppo 3001 Bootlop kembali normal

Spesifikasi Oppo Mirror 3

  • Kamera Utama 8MP dan Kamera Depan 5MP
    OPPO Mirror 3 memiliki sensor Sony IMX179 Backside Illuminated 8 MP dengan ukuran sensor 1/3,2" dan ukuran piksel 1,4碌m, dan juga bukaan selebar f/2.0, lensa 5P dan Filter Blue Light. Baik siang atau malam, kualitas gambar benar-benar ditingkatkan sebab adalah CMOS, resolusi yang lebih tinggi dan filter yang efektif untuk cahaya inframerah. Mirror 3 jauh lebih unggul dibandingkan saingannya dalam kualitas kedua kameranya. Kamera depan 5-megapiksel dirancang untuk sudut pemotretan terbaik dengan tunjangan untuk Mode Percantik, ini adalah kamera yang akan mengubah ponsel menjadi mesin selfie.

  • Potret CepatMirror 3 disertai dengan mode Potret cepat yang memperpendek waktu antara membuka kamera dan memotret sehingga Anda mampu memotret segala hal dengan sangat cepat. Teknologi Pure Image 2.0+ akan menjamin foto yang dipotret menjadi sangat bagus dengan menyesuaikan pengaturan pemotretan secara otomatis.

  • Beautify Percantik Selfie
    Setiap gaya makeup mampu mengekspresikan mood dan gaya yang berbeda. Hampir sama, mood dan status emosi yang berbeda mampu diekspresikan dengan menggunakan Mode Percantik. Ada enam mode percantik internal, sedikit di antaranya Natural, Fair, dan Rosy. Pilih satu yang cocok dengan mood Anda dan percantik foto Anda. Pasangkan dengan kamera depan 5-megapiksel; kagumi diri Anda dari setiap sudut.

  • Mesin Pure Image 2.0+
    Mesin Pure Image 2.0+ adalah otak kamera kami, dan menunjukkan format simpel dibawa dan dimainkan yang intuitif bagi pengguna; jadi mereka mampu mengubah fotonya dari sebuah inspirasi menjadi realita dengan mudah.
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 64-bit.
  • Dual SIM, Dual Standby Pindah jaringan dengan bebas.
Bahan Firmware Unbrick Oppo Mirror 3 R3001:

Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Firmware Oppo Mirror 3 1,1 GB Google Drive Google Drive
Download Driver Qualcomm


QFIL 17 MB Google Drive Google Drive

    Cara flashing Firmware Unbrick Oppo Mirror 3 R3001:
    • Disini saya menggunakan ufi box untuk flashingnya, sebab adalah lebih simple dan jelas. Bagi pengguna alat flashing gratisan, mampu mengunakan qfil dan msm8x39downloadtool bawaan dari folder firmwarenya.
    • Perlu diperhatikan, di tab pilihan rawprogram, masukan file "rawprogram0_MSM_14065" supaya tidak terjadi error pada saat flashing.
    • Berikut log, hasil flashing menggunakan ufi box
      rata sering terdapat di memori internalnya Firmware Unbrick Oppo Mirror 3 R3001 Tested
      Hasil flashing oppo mirror 3 dengan ufi box tested
    Penutup:
    Pastikan sebelum melakukan flashing, masuk dulu ke mode recovery dan lakukan wipe data, jika succes berarti masih mampu lanjut untuk flashing dan jika failed, maka itu sudah poitive ic emmc nya yang sudah rusak. Segala resiko di tanggung sendiri. Saya hanya mengembangkan pengalaman perihal cara flashing oppo mirror 3 dan tidak ada unsur penipuan. Selamat mencoba!

    0 Response to "Firmware Unbrick Oppo Mirror 3 R3001 Tested"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel