Firmware Zte V830w Bahasa Indonesia Tested (Gratis)

Cara ampuh flashing ZTE v830w dengan spflashtool tested. Frimware ini sudah incude multi bahasa, termasuk bahasa indonesia.

Firmware ini mampu kalian dapatkan dengan gratis, tanpa password. Untuk ponsel zte v830w yang mengalami softbrick, bootlop, lupa tumpuan (lock screen) mampu langsung flashing menggunakan firmware ini. Semua materi flashing dan driver mampu kalian siapkan di bawah ini:
Sekedar info, bagi yang lupa tumpuan cukup hard reset saja melalui recovery baawaan ponselnya.
 Firmware ini mampu kalian dapatkan dengan gratis Firmware ZTE V830W Bahasa Indonesia Tested (Gratis)
ZTE V830W Bootlop

Spesifikasi ZTE V839W

  • Desain & Layar
    Desain dari Blade G Lux tergolong ergonomic dan nyaman ketika di genggam. Smartphone yang tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih ini juga tergolong ringan. Walaupun material bahannya terbuat dari plastik, namun tidak lantas membuat tampilannya murahan. Blade G Lux tetap terlihat trendy dengan aksen garis dan list perak yang terletak di sepanjang sisi bodinya. Layarnya berukuran agak nanggung, 4,5 inchi dengan resolusi FWVGA serta tampilan gambar yang lumayan cemerlang. Namun, berhubung belum menggunakan IPS LCD, layar dari smartphone ini terlihat agak silau ketika digunakan di bawah sinar matahari langsung meski sudah dilengkapi dengan auto brightness.
  • Kinerja
    Blade G Lux dibekali dengan prosesor MediaTek MT6572 Dual core 1,3 GHz serta ditopang dengan 512 MB RAM. Perpaduan dari dapur pacu ini menghasilkan skor uji kinerja lewat AnTuTu yang kurang begitu bagus, hanya 12.253 poin. Apalagi, dengan kapasitas RAM dan ROM yang terbatas, membuat kamu tidak mampu leluasa dalam menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dan memainkan game 3D. Untungnya tersedia slot micro SD untuk mengekspansi memori. Kapasitas dari baterai smartphone ini tergolong standar, 1.850 mAh dengan daya tahan sekitar 7-8 jam untuk pemakaian normal. Jika untuk pomakaian yang intens, maka harus selalu siaga power bank.

  • Kamera
    Dengan kamera utama 5MP+LED Flash serta kamera depan 2MP, kualitas dari kamera smartphone ini termasuk biasa saja. Fitur yang disediakan ada Color Effect, Scene Mode, HDR, Smile Shoe, Continuous shot, hingga ISO. Foto hsil jepretan kameranya tergolong cukup tajam dan jelas untuk smartphone sekelasnya. Sayangnya, sering terjadi over exposed bila menggunakan flash otomatis.

  • Multimedia
    Suara yang disemburkan baik melalui speaker ataupun earset terdengar jernih dan cukup lantang. Namun, menyerupai kebanyakan smartphone yang meletakkan speakernya di serpihan belakang, suara dari Blade G Lux akan teredam ketika diletakkan pada posisi telentang. Tersedia equalizer untuk mengatur nada sesuai selera. Ada pula FM radio sebagai alternatif hiburan. Untuk video, kamera dari smartphone ini mampu membaca file HD 1080. tersedia pula pengaturan video berupa Audio mode dan Time Lapse interval.
Bahan:

Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Firmware ZTE V830W 451 MB Google Drive
Google Drive
Spflashtool 53 MB Google Drive Google Drive
Download Driver ZTE V830W



    Cara flashing:
    • Extract semua materi di atas jikalau sudah disiapkan.
    • Instal driver Zte v830w. Jangan lupa disable signature dulu untuk windows os 64 bit.
    • Buka spflashtool, pada tab scatter-loading, masukan file scatter yang terdapat di folder firmware yang sudah didownload tadi.
    • Centang semua partisi firmwarenya, kemudian klik download untuk memulai flashing.
    • Matikan ponsel, cabut pasang batre, tekan volume atas/bawah kemudian sambungkan ponsel ke komputer/PC kalian.
    • Biarkan proses flashing berjalan hingga selesai. 
    • Jika sudah ada notifikasi "Download OK" dan kafetaria kuning menjadi warna hijau, berarti flahing sudah selesai.
    • Lepas kabel usb, kemudian hidupkan ponsel kalian.
    • DONE.
    Penutup:
    Firmware ini sudah saya tes sendiri di ponsel ZTE tipe V830W dan sudah ada bahasa indonesia. Bagi yang tetap mengalami bootlop, atau mati total sesudah flashing menggunakan file ini besar kemungkinan memori internal ponselnya yang sudah rusak. Selamat mencoba!

    0 Response to "Firmware Zte V830w Bahasa Indonesia Tested (Gratis)"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel