Keunggulan Smartphone Terbaru Lenovo S5

Sangat banyak smartphone terbaru tahun 2018 ini. Salah satunya ialah Lenovo S5. Ponsel terpelajar ini telah diperkenalkan di China dan kabarnya akan mulai dipasarkan pada bulan April 2018. Bila di lihat secara sekilas, Lenovo S5 ini akan mengusung beberapa keunggulan layaknya flagship modern masa kini.
 Ponsel terpelajar ini telah diperkenalkan di China dan kabarnya akan mulai dipasarkan pada bu Keunggulan Smartphone Terbaru Lenovo S5

Lalu, apa saja keunggulan lain dari Lenovo S5 ini? Berikut penjelasan dibawah ini :


Desain Kekinian dengan Bodi Bermnaterial Metal dan Usung Layar Penuh 5.99 Inci

Sebagai smartphone modern yang hadir di kurun modern, tentu tampilan fisik pada spesifikasi Lenovo S5 menjadi sektor yang akan dibangun dengan konsep yang lebih kekinian. Hal itu tampak dengan jelas dari material bodi pada ponsel ini yang terbuat dari bahan full metal sehingga akan membuat bodinya kokoh namun tetap ringan. 
Lenovo S5 sendiri akan mengusung layar dengan konseol full screen seluas 5.99 inci dan memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixels. Tentu saja dengan resolusi dan layar seluas itu maka akan menawarkan tampilan visual yang lebih jernih dan tajam. Tak hanya itu, panel IPS LCD pun juga menjadi teknologi layar yang akan digunakan guna menunjang tampilan yang lebih atraktif dan enak dipandang mata

Membawa Komponen Mesin Pacu Canggih Andalkan Chipset Snapdragon dan RAM 4 GB
Pada spesifikasi Lenovo S5 ini pun juga sudah dibekali dengan susunan komponen dapur pacu yang tak sanggup dipandang sebelah mata. Bukan tanpa alasan mengingat sebagai perangkat yang siap menyasar di pasar kelas menengah, Lenovo S5 akan dibekali dengan beberapa komponen canggih guna menunjang performanya. Satu hal yang pasti ialah bahwa pabrikan Lenovo akan mengusung chipset Snapdragon dari Qualcomm yang mana akan ditenagai oleh prosesor Octa Core Cortex-A53. 

Berbekal Memory Internal 64 GB Guna Menunjang Media Penyimpanan
Tak hanya performanya saja melainkan juga pada sektor penyimpanan dari spesifikasi Lenovo S5 pun menjadi salah satu hal yang patut untuk kita bahas. Sebab, sektor penyimpanan di sini sangat berkaitan dekat dengan kepentingan pengguna dalam menyimpan file pribadinya. Dengan demikian, maka tak heran, untuk menunjang kebutuhan tersebut, Lenovo S5 pun akan hadirkan sebuah memory internal yang memiliki daya tampung file berkapasitas 64 GB.

Aksi Fotografi Andalkan Dual Kamera 13 MP dan 8 MP Hasilkan Jepretan Maksimal
Sudah menjadi hal umum bahwa sektor kamera pada setiap ponsel menjadi satu lini yang selalu menjadi sorotan dan bahan pertimbangan bagi para konsumen. Oleh karena itu maka dalam hal ini pihak Lenovo pun akan mengusung kamera canggih. Dimana, kali ini Lenovo S5 mengandalkan kamera utama ganda beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan dual-LED dual-tone flash.

Kebutuhan Suplai Daya Andalkan Baterai Li-Po 6000 mAh
Baterai pada spesifikasi Lenovo S5 melihat fungsinya yang begitu penting tersebut maka kali ini Lenovo S5 pun diketahui bakal mengusung baterai canggih jenis Li-Po (Lithium Polymer) dengan kapasitas daya sebesar 6000 mAh. 

Penutup
Di samping kelebihan Lenovo S5, tentunya ponsel tersebut memiliki kekurangan. Salah satunya ialah belum dilengkapi derma layar. Harga Lenovo S5 ini akan dibanderol pada kisaran Rp 4 jutaan hingga Rp 5 jutaan.  Apakah Anda berminat ? Itulah informasi wacana Lenovo S5.  Terima kasih.

0 Response to "Keunggulan Smartphone Terbaru Lenovo S5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel