Cara Remove Micloud Redmi Note 1S/4G Lte (Gucci) Tested

Download firmware fastboot  miui 7.1.1 remove micloud permanen redmi note 4g (Gucci) CU/CT tanpa password. Cara unlock micloud redmi note 1s menggunakan miflash terbaru tested tanpa box flasher. Kasus micloud kali ini terjadi pada versi miui 8.

Untuk seri ini cukup mendowngrade atau flash ulang lagi ke versi miui 7 saja. Hasilnya micloud akan benar-benar terhapus dan mampu dilewati. Kalian juga mampu pribadi login akun mi gres (bisa lihat di gambar, disana saya menggunakan akun mi sendiri).

Seri lain ibarat redmi 1, 1s,  2/prime, note 2 mampu menggunakan cara ini. Terkecuali dengan seri atasnya ibarat redmi 3 pro/prime, note 3 dst, tidak mampu downgrade miui untuk menghilangkan micloudnya. Firmware untuk redmi note 1s ini sudah disediakan oleh pihak xiaomi, jadi tidak perlu proteksi tinggal download. Ya mungkin, harus sedia internet.
mendowngrade atau flash ulang lagi ke versi miui  Cara Remove Micloud Redmi Note 1S/4G LTE (Gucci) Tested
Unlock Micloud Redmi Note 1s 4G LTE (Gucci) 

Bahan Remove Micloud Redmi Note 1S/4G LTE (Gucci) Tested :


Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Firmware Micloud Redmi Note 4G Gucci 1,62 GB Google Drive Google Drive
Miflash
 25,9 MB
Google Drive Google Drive

    Cara flash Micloud Redmi Note 1S/4G LTE (Gucci) Tested :

    • Lakukan penginstalan miflash dulu bagi yang belum terpasang di komputernya.
    • Usahakan gunakan pc/laptop yang ber OS 64 bit supaya tidak terjadi error.
    • Setelah selesai instal, buka miflashnya.
    • Extract file firmware unlock micloudnya, untuk komputer yang ber OS 32bit, taruh folder firmware di dekstop atau di layar utama.
    • Klik browse pada miflash, lalu arahkan ke file micloud tadi dan pilih.
    • Matikan ponsel, masuk ke mode fastboot, dengan menekan tombol volume bawah lalu power, sampai keluar logo kelinci (fastboot).
    • Sambungkan ponsel ke komputer, klik refresh pada miflash, kalau sudah muncul drivernya terakhir pilih flash untuk memulai flashing.
    • Tunggu sampai proses berjalan sampai selesai. 
    • DONE.
    Penutup :
    Micloud yaitu penyimpanan online yang disediakan Xiaomi pada semua perangkat ponsel keluaran xiaomi. Guna untuk menyimpan data-data kalian seperti, foto dan video yang tersimpan pada server xiaomi. Untuk mampu menggunakan fitur ini kalian diharuskan mempunya email, nomor telepon dan password untuk login ke mi akun. Jadi sebaiknya jangan asal-asalann untuk membuat akun ini kalau tidak ingin ponsel kalian terkunci. Selamat mencoba!!!

    0 Response to "Cara Remove Micloud Redmi Note 1S/4G Lte (Gucci) Tested"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel