Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 Ios 7.1.2 Tested

Cara Bypass Lock Activation Iphone 4. Tutorial bypass icloud iphone 4 ini dikhususkan untuk iphone 4g saja ya, yang lainnya masih belum ada cara yang benar-benar work! Sesuai dengan judul postingan ini bypass iphone 4g tanpa hapus setup.app maksudnya ialah tanpa melewati menu konfigurasi iphone. Kaprikornus kita tetap mampu mengkonfigurasikan menu sehabis selesai booting.

Dari pengalaman saya, bypass iphone 4 dengan menghapus setup.app nya itu banyak kekurangan, teladan salah satunya saja yaitu tida mampu sinkronisasi dengan itunes, bahkan tidak mampu instal aplikasi lewat itunes! Sedangkan tanpa menghapus setup.app masih mampu memasang aplikasi lewat itunes meskipun itu beberapa aplikasi yang kompitable dengan ios iphone 4G ini. Karena iphone 4G ini hanya dibekali dengan ios 7.1.2 dan tidak mampu up ke ios 8 maupun ios 9.
 yang lainnya masih belum ada cara yang benar Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.2 Tested
Bypass Icloud Iphone 4G
Tapi tidak usah khawatir, kita mampu mendownload aplikasi mirip bbm, whatsapp, instagram dan beberapa aplikasi lainnya lewat aplikasi app store yang sudah disediakan di iphone 4G itu sendiri. Kita hanya memasukan apple id dan passwordnya untuk appstore dan happy downloading. Sayangnya aplikasi yang mampu kita download hanya aplikasi-aplikasi dengan versi yang terdahulu, teladan besarnya ialah aplikasi BBM & Whatsapp.

Kekurangan lain dari bypass iphone yaitu kita tidak mampu menggunakan sim card untuk komunikasi, ya intinya iphone 4G berubah jadi ipod dengan kata lain kita hanya mampu menggunakan wifi only (lebih baik daripada tidak terpakai sama sekali atau harus pergi ke konter hape dan mengeluarkan kocek yang lumayan lah). Kalian cukup ikuti tutorial ini saja.

Mungkin tutorial ini hanya dilengkapi dengan sedikit gambar, tapi saya akan menjelaskan dengan detail step per stepnya. Pertama siapkan dulu bahannya. Oh ya saya bagikan file ini dengan gratis dan tanpa password sama sekali tapi harus melewati beberapa iklan itulah tantangannya jadi harus bersabar saja langsung saja!

Download Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.2 Tested


Keterangan Ukuran Link Download
File Bypass Iphone 4 9 MB Google Drive Google Drive
Iredb-r7 400 KB Google Drive Google Drive
Remove Icloud 31 MB Google Drive Google Drive
Java Runtime
Cek disini disini

pass : tutorialandoid6

Cara/Tutorial Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.2 Tested :

  • Download semua bahan.
  • Harus instal dulu java runtime, alasannya yakni aplikasi ini berperan sangat-sangat penting untuk proses bypass!
  • Setelah selesai  pasang java runtime pindahkan file "bahan bypass ireb-r7 dan remove icloud" semoga tidak repot mencarinya lagi.
  • Extract file materi bypassnya, disana akan terdapat dua aplikasi yaitu "ssh_rd_rev04b-iPhone4-RevA dan WinSCP.
  • Buka dulu aplikasi ssh_rd_rev04b-iPhone4-RevA, hubungkan iphone dalam posisi DFU mode dan tunggu sampai selesai. Kalain akan mendapatkan password dan username host mirip ini:
     yang lainnya masih belum ada cara yang benar Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.2 Tested
    ssh_rd_rev04b-iPhone4-RevA
  • Jangan di close aplikasi ssh nya, selanjutnya buka WinSCP, ikuti mirip pada gambar :
     yang lainnya masih belum ada cara yang benar Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.2 Tested
    WinSCP
  •  Jika Winscp sudah terbuka selanjutnya buka aplikasi iCloud Remove A4 yang hasil extract remove icloud. Pilih nomor 4 dan tunggu sampai proses selesai. 
  • Terakhir untuk keluar dari recovery mode pilih nomor 5 atau mampu menggunakan aplikasi ireb-r7.
  • DONE.
Penutup:
Tutorial bypass ini dikhususkan untuk iphone 4g saja ya, yang lainnya masih belum ada cara yang benar-benar work! jikalau kurang jelas, kalian mampu mengikuti videonya di bawah ini:

0 Response to "Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 Ios 7.1.2 Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel