Firmware Raw Asus Zenfone C (Z007) Asusflashtool

Kali ini saya akan memperlihatkan tutorial bagaimana cara flash asus zenfone c (Z007) dengan menggunakan asusflashtool. Banyak metode flashing asus zenfone c ini contohnya update ota lewat recovery, sanggup juga lewat command prompt, tapi menggunakan asusflashtool akan lebih simple.

Untuk masalah bootlop, usahakan wipe data dulu melalui recovery, jikalau ternyata tidak ada perubahan maka langkah selanjutnya ialah melakukan flashing dengan firmware yang saya sediakan. AFT yang saya gunakan versi final jadi semua tipe ponsel asus sudah ada.

Siapkan dulu bahannya di bawah ini :

Firmware RAW Asus Zenfone C (Z007) AsusFlashtool

Keterangan Ukuran Link Download
Firmware Asus Zenfone C 969 MB Google Drive Google Drive
Asus Flashtool 102 MB Google Drive Google Drive
Driver 9 MB Google Drive Google Drive

Cara flashing Firmware RAW Asus Zenfone C (Z007) AsusFlashtool :

  1. Download semua bahan, instal drivernya dulu bagi yang belum instal.
  2. Lalu instal asusflashtool kemudian buka.
  3. Pada tab model pilih ZC451CG, untuk wipe data pilih "Yes", terakhir isi firmware yang tadi sudah     didownload. Jika kurang terperinci sanggup lihat gambar :
  4.  Kali ini saya akan memperlihatkan tutorial bagaimana cara flash asus zenfone c  Firmware RAW Asus Zenfone C (Z007) AsusFlashtool
    Firmware RAW Asus Zenfone C
  5. Maka port driver akan terdeteksi bewarna biru, klik start untuk mulai flash.4. Matikan ponsel, masuk ke mode fastboot, tekan power + vol up, kemudian sambungkan ke pc/laptop.
  6. Selesai.
"Setelah flashing ponsel tiba-tiba tidak sanggup di charger, atau tidak ada tanda petir dikala pengisian batre, coba update ota dengan firmware ini disini"

0 Response to "Firmware Raw Asus Zenfone C (Z007) Asusflashtool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel