Firmware Samsung Gt-E1272 Bahasa Indonesia Tested

Tutorial kali ini yaitu cara flash samsung gt-e1271 menggunakan pc tanpa box flasher. Jika kalian yang memiliki ponsel samsung e1272 yang mengalami lupa kode telepon, blank putih, restart, bootlop, dsb. Tapi yang kebanyakan yang dialami ponsel ini yaitu lock phone, yaitu saat akibat melakukan booting, si ponsel akan meminta kode verifikasi untuk membukanya. Bagi yang tidak memiliki dongle maupun box juga jangan khawatir, lantaran di tutorial ini cara flashingnya juga tidak menggunakan kedua alat tersebut.

Samsung E1272 ini berchipset spreadtrum jadi untuk tool flashing nya berbeda dengan tipe lain yaitu menggunakan researchdownload. Firmware samsung e1272 ini berformat pac. Menurut saya cara flashing samsung e1272 ini sangat simple jadi ikuti tutorialnya dengan teliti. Kecuali penyakitnya sudah ke hardware, itu beda dongeng lagi. Siapkan semua bahan download ada di bawah ini :
Firmware Samsung E1271 Bahasa Indonesia
Samsung menghadirkan Samsung Caramel GT-E1272 yang memiliki desain yang simple dan ramping sehingga Anda akan merasa nyaman saat menggenggamnya, handphone ini juga cukup untuk disimpan di dalam saku Anda.

Samsung Caramel GT-E1272 yaitu handphone bermodel Flip dengan fitur standard yang didukung dengan jaringan dual SIM GSM. Samsung Caramel memiliki desain elegant Flip yang terlihat apik yang lalu diberikan layar dengan ukuran 1.77 inci atau 128 x 160 pixel. Meskipun Samsung Caramel hanya memiliki fitur sederhana, handphone ini masih menjadi favorit masyarakat. Kemudian, Samsung Caramel juga sudah didukung dengan adanya fitur Radio FM sehingga anda mampu menggunakan Samsung Flip yang anggun ini untuk mendengarkan informasi juga.

Dual GSM
Samsung Caramel mampu Anda gunakan 2 kartu GSM, sangat memudahkan Anda jikalau memiliki lebih dari 1 nomor, sehingga Anda mampu mengaktifkan 2 kartu GSM Anda.

Fitur Hiburan
Samsung Caramel dilengkapi dengan fitur radio yang mampu Anda gunakan dimana dan kapan saja, sehingga Anda mampu mendengarkan informasi terupdate atau musik kesukaan Anda lantaran handphone ini juga mampu memutar MP3.

Desain Simple
Bagi Anda yang menyenangi gaya sederhana, Samsung Caramel ini sangat cocok Anda gunakan yang memiliki desain yang simple dan mungil. Meskipun memiliki desain dan ukuran yang sederhana, Anda tidak perlu merasa ragu, lantaran Samsung ini memiliki fitur dan kinerja yang baik.

Spesifikasi Samsung Caramel GT-E1272 :

  • Network : Dual SIM GSM 900 / 1800 MHz 
  • Dimension : 95 x 45.5 x 18mm 
  • Layar : FTF LCD 1.77 Inch 128 x 160 Pixel 
  • Radio FM 
  • Battery 800 mAh Li-ion Battery 
  • Charger Micro USB 
  • Jack Audio 3,5 mm
Download Firmware Samsung GT-E1272 Bahasa Indonesia:


Keterangan Ukuran Link Download
Firmware Samsung E1272 4 MB Google Drive Google Drive
Research Download R2.9.8004 700 KB Google Drive Google Drive
Driver Samsung E1272 4 MB Google Drive Google Drive
Driver USB


Cara flashing Firmware Samsung GT-E1272 Bahasa Indonesia :
  • Extract semua bahan diatas.
  • Instal driver spd bagi yang belum pasang. Pastikan sudah disable signature bagi windows os 64 bit.
  • Buka researchdownload load packet, arahkan dan pilih firmware yang tadi di download. Jangan ada yang di ubah lagi settingannya.
  • Klik start downloading.
  • Matikan hape tekan tombol OK lalu sambungkan ke PC. Tunggu sampai proses flashing selesai.
  • DONE.
Penutup:
Samsung GT-E1272 yaitu ponsel yang sangat cocok untuk kalian yang sering telpon dan sms. Desainya yang sangat elegan (menurut saya pribadi). Sekian tutorial cara flashing samsung GT-E1272 dengan PC dan sedikit review tentang spesifikasinya. Bagikan artikel ini jikalau bermanfaat dan terus ikuti blog T-DROID6, lantaran setiap harinya ada tutorial flashing ponsel android terbaru.

0 Response to "Firmware Samsung Gt-E1272 Bahasa Indonesia Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel