[Update] Bypass Micloud Redmi Note 4 Mtk (Nikel)

Admin akan sedikit bercerita perihal perkara micloud redmi note 4 mtk. Saya lihat di forum xiaomi, tutorial yang diberikan memakai firmware terbaru, splashtool versi 5, pilih download only,  saat flashing preloader ga dicentang. Alhasil berulang kali ponsel disambungkan ke PC hanya keluar error dari splashtoolnya. Meskipun sudah kombinasi dengan tombol volume. Ada juga website yang mengharuskan bayar 50k untuk sebuah firmware dan tutorialnya sudah dijamin tested alasannya ialah yaitu dipublikasikan di youtube.

Berikutnya admin coba searching lagi, dan menemukan tutorial di sebuah website yang kayaknya meyakinkan, kali ini metode flashingnya berbeda, splashtoolnya khusus (ntah itu dimodifikasi lagi atau gimana), firmwarenya versi 8.0.4, pilih format+download, (otomatis semua partisi tercentang), pencet tombol vol down lalu sambungkan ke pc, dan ternyata flashing berjalan mulus😇. Flashing selesai, alhamdulillah si ponsel melakukan booting untuk pertama kalinya. 
 Admin akan sedikit bercerita perihal perkara  [UPDATE] Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK (Nikel)
Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK (Nikel)

Masuk menu konfigurasi, si ponsel tidak meminta akun micloud (berasa perkara sudah done) meskipun harus kehilangan imei. Singkat kisah setelah repair imei, admin cek "akun mi" ternyata kosong, nah admin iseng menyambungkan ponsel ke wifi dan mencoba memasukan akun mi yang baru, risikonya si hape nikel ini terkunci dan harus memasukan password untuk aktivasi micloud😡. Percobaan kedua GAGAL TOTAL.


Kali ini admin serching di group facebook (maaf groupnya ga sanggup disebut), ada yang sudah done memakai dongle, box flasher, tapi admin ga punya hehe. Admin lihat postingan dengan perkara yang sama. Di kolom komentar ada yang menyebutkan harus membongkar firmware dan menghapus aplikasi yang bersangkutan dengan micloud. Setelah bertanya dan melakukan beberapa tindakan, risikonya si nikel ini udah sanggup terbypass miclooudnya.

Download Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK (Nikel)


Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
ROM Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK 1,07 GB Google Drive Google Drive
SP Flash Tool 53 MB Official Direct

  • password : 666
Cara Flash Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK (Nikel) :
  • Buka splashtool & masukan file scatter firmwarenya.
  • Pilih format all+download lalu klik download.
  • Matikan ponsel, sambungkan ke pc sambil tekan volume bawah.
  • Tekan terus volume bawah jangan dilepas sampai kafe loading kuning muncul.
  • Setelah kafe kuning muncul gres sanggup dilepas dan tunggu sampai proses flashing selesai.
  • Imei akan hilang.Untuk cara mengembalikan imeinya saya sarankan memakai maui meta dann ubah imei nya menjadi 1111111xxxxx.
Bagi yang mengikuti tutorial ini kemungkinan tidak sanggup login micloud lagi alasannya ialah yaitu fitur aplikasi micloud sudah dinonaktifkan

0 Response to "[Update] Bypass Micloud Redmi Note 4 Mtk (Nikel)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel