Cara Flashing Advan S50a Lupa Teladan / Bootloop Tested Work 100%

Download Gratis Advan S50A Firmware - Pada kesempatan ini saya akan sekali lagi membagikan Flash Firmware File untuk HP Advan S50A, file ROM asli atau resmi.


WWW.G2PONSEL.COM

Firmware atau ROM stock pada ponsel sangat memiliki kegunaan dan sangat penting untuk mengoperasikan sistem pada ponsel. Dalam instruksi ini, kami akan selalu mencoba menyediakan agenda tetap yang diperbarui atau ROM yang sudah ada untuk banyak sekali jenis dan tipe ponsel.

Di ponsel ada dua bagian, adalah perangkat keras (perangkat lunak) dan perangkat lunak (perangkat lunak). Perangkat tidak akan menyala dengan baik jikalau tidak ada agenda yang menghubungkan sistem operasi Android.

Seperti di atas, dalam posisi ini saya akan bergabung dengan Firmware File atau Stock Rom untuk ponsel Advan S50A. Yang mampu Anda unduh ada di tautan di bawah.

Banyak kerusakan atau duduk perkara pada ponsel yang mampu Anda sembuhkan dengan melakukan flashing. Masalah yang mampu diatasi dengan mem-flash atau menginstal ulang hanya duduk perkara yang terjadi dalam program. Jika kerusakan perangkat, tidak ada penggunaan flash atau instalasi ulang lantaran tidak akan merampungkan masalah.

Berikut adalah jenis duduk perkara atau korupsi yang mampu diselesaikan dengan Flash atau instal ulang perangkat lunak Rom / Stock, mirip Botloop, Hang Logo, Forgotten Pattern, Hardbrick, Softbrick, Lupa Password, Total Mati lantaran perangkat lunak, Banyak virus, Jalankan Sendiri / Mulai Ulang Sendiri, Kunci Patern, Layar Hitam, Root yang Salah, Instal Salah Rom / Rom Khusus, Sinyal Hilang, Lambat / Lag, Memori tiba-tiba penuh, dan sering mengunduh aplikasi dan banyak duduk perkara lainnya.

Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Download Firmware :

    1. Pastikan Anda tahu dan memahami dengan tepat merek dan jenis ponsel apa. (Jangan biarkan Anda mengunduhnya salah dan hanya kehilangan kepingan Anda)
    2. Jika ada nomor bangun, cocokkan nomor berdiri yang ada, jikalau Anda tidak memilihnya, cukup unduh berdasarkan jenis dan merek.

      Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Melakukan Flashing :
      1. Pastikan kalian mengetahui Chipset yang di gunakan pada Hp yang akan kalian Flash , Karena beda Chipset beda cara flashingnya.
      2. Jika Hp belum dalam keadaan Bootlop atau Mati , Pastikan kalian sudah melakukan Backup data-data penting yang berada di dalam Hp. Karena Hp akan kembali mirip semula jikalau selesai di Flaash atau data akan hilang semua.
      3. Download Advan S50A Flash File: 
      Bahan-bahan yang di perlukan
      • Firmware Advan S50A Download Advan_S50A_5.1_V01_20151124.zip
      • Research Download Tools Download
      • USB Spreadtrum Driver Download

      Cara Flashing Menggunakan Research download

      Instal driver usb Spreadtrum pada komputer dahulu. 
      Selanjutnya, ekstrak firmware yang di download tadi. Firmware harus dalam Format .pac
      Sekarang ekstrak lagi alat flash SPD yang diDOWNLOAD dan jalankan file "ReserchDownload.exe" sebagai administrator. DENGAN CARA KLIK KANAN RUN ASMINITRATOR
      Sekarang, klik GAMBAR gigi " Muat Paket " dan telusuri  Firmware . file pac dari folder firmware.
      Setelah ini, klik " Tombol Play " untuk memulai proses Flashing.
      Datang ke perangkat Anda, keluarkan baterai untuk sekali dan masukkan lagi.
      Tekan tombol Volume Bawah sebagai tombol boot & pasang kabel USB secara bersamaan.
      Setelah itu akan mendeteksi perangkat Anda, proses pengaktifan akan dimulai dan akan memakan waktu 5-6 menit untuk mem-flash firmware.
      Akhir dari proses, itu akan menunjukkan hijau " Pass " pesan pada jendela alat Flash.
      Cabut perangkat dan konfigurasikan lagi dengan firmware yang gres dipasang.
      Semua selesai!!!


      tag:cara reset hp advan
      cara hard reset advan b50
      cara flash advan s50a
      firmware advan s50a pac
      cara fastboot advan
      cara reset advan s50k
      flashing advan s50a spreadtrum
      stock rom advan s50a spreadtrum

      0 Response to "Cara Flashing Advan S50a Lupa Teladan / Bootloop Tested Work 100%"

      Post a Comment

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel