Cara Flashing Advan S5k Tested Work 100%

Download Gratis Advan S5K Firmware - Pada kesempatan ini saya akan sekali lagi membagikan Flash Firmware File untuk HP Advan S5K, file ROM asli atau resmi.


WWW.G2PONSEL.COM

Firmware atau ROM stock pada ponsel sangat berguna dan sangat penting untuk mengoperasikan sistem pada ponsel. Dalam aba-aba ini, kami akan selalu mencoba menyediakan kegiatan tetap yang diperbarui atau ROM yang sudah ada untuk berbagai jenis dan tipe ponsel.

Di ponsel ada dua bagian, adalah perangkat keras (perangkat lunak) dan perangkat lunak (perangkat lunak). Perangkat tidak akan menyala dengan baik jikalau tidak ada kegiatan yang menghubungkan sistem operasi Android.

Seperti alamat di atas, dalam posting ini saya akan mengembangkan file Firmware atau Stock Rom untuk ponsel Advan S5K. Yang mampu Anda unduh ada di tautan di bawah.

Banyak kerusakan atau duduk dilema pada ponsel yang mampu Anda sembuhkan dengan melaksanakan flashing. Masalah yang mampu diperbaiki oleh flash atau diinstal ulang hanya duduk dilema dalam kegiatan (program) Jika kerusakan adalah perangkat, tidak ada penggunaan flash atau instalasi ulang lantaran tidak akan merampungkan masalah.

Berikut adalah jenis duduk dilema atau korupsi yang mampu diselesaikan dengan Flash atau instal ulang perangkat lunak Rom / Stock, menyerupai Botloop, Hang Logo, Forgotten Pattern, Hardbrick, Softbrick, Lupa Password, Total Mati lantaran perangkat lunak, Banyak virus, Jalankan Sendiri / Mulai Ulang Sendiri, Kunci Patern, Layar Hitam, Root yang Salah, Instal Salah Rom / Rom Khusus, Sinyal Hilang, Lambat / Lag, Memori tiba-tiba penuh, dan sering mengunduh aplikasi dan banyak duduk dilema lainnya.

Untuk melaksanakan melaksanakan Flashing itu sendiri memang beda-beda, Tidak semua tipe Hp memiliki cara Flashing yang sama. Meskipun ada juga yang sama, yang pasti membakan adalah pada pecahan Firmware dan jenis Firmware. Setiap Hp memiliki Firmware yang berbeda-beda sesuai jenis dan baseband atau build numbernya.

Cara Flashing Android yang menggunakan Chipset MTK Anda mampu melaksanakan flash dengan sumbangan perangkat lunak Sp Flash Tools. Untuk pengguna Hp Samsung mampu menggunakan Software Odin, dan jikalau Firmware yang Anda miliki berformat .PAC kalian mampu melaksanakan Flashing dengan Software Research Unduh atau yang lain masih banyak lagi, kalian mampu cari di google, Dan ada juga cara flashing menggunakan Box atau Tanpa Box Jika tanpa Box berarti Anda cukup menggunakan PC atau Laptop saja.

Untuk Firmware yang akan saya bagikan kali ini adalah Firmware Hp Advan S5K, Kalian mampu mengunduh firmwarenya pada link yang sudah saya sidiakan di bawah. Untuk cara flashing Advan S5K kalian juga mampu membaca artikel di bawah jikalau memang saya sudah melaksanakan Test.


Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Melakukan Flashing :

  1. Pastikan Anda mengetahui Chipset yang di gunakan pada Hp yang akan kalian Flash, Karena beda Chipset beda cara flashingnya.
  2. Jika Hp belum dalam keadaan Bootlop atau Mati, pastikan Anda sudah melaksanakan Backup data-data penting yang berada di dalam Hp. Karena Hp akan kembali menyerupai semula jikalau akhir di Flaash atau data akan hilang semua.
Download bahan-bahan yang sudah saya sediakan :


Cara Flashing Menggunakan Research download

Instal driver usb Spreadtrum pada komputer dahulu. 
Selanjutnya, ekstrak firmware yang di download tadi. Firmware harus dalam Format .pac
Sekarang ekstrak lagi alat flash SPD yang diDOWNLOAD dan jalankan file "ReserchDownload.exe" sebagai administrator. DENGAN CARA KLIK KANAN RUN ASMINITRATOR
Sekarang, klik GAMBAR gigi " Muat Paket " dan telusuri  Firmware . file pac dari folder firmware.
Setelah ini, klik " Tombol Play " untuk memulai proses Flashing.
Datang ke perangkat Anda, keluarkan baterai untuk sekali dan masukkan lagi.
Tekan tombol Volume Bawah sebagai tombol boot & pasang kabel USB secara bersamaan.
Setelah itu akan mendeteksi perangkat Anda, proses pengaktifan akan dimulai dan akan memakan waktu 5-6 menit untuk mem-flash firmware.
Akhir dari proses, itu akan menunjukkan hijau " Pass " pesan pada jendela alat Flash.
Cabut perangkat dan konfigurasikan lagi dengan firmware yang gres dipasang.
Semua selesai!!!

0 Response to "Cara Flashing Advan S5k Tested Work 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel