Cara Flashing Luna G55 Tested Work Via Flashtool

 Dalam artikel ini admin akan membagikan cara Flash Luna G55 Via Sp Flashtool untuk mengatasi banyak perkara pada smartphone Android bootloop, hang, layar hang dan perkara lainnya mampu terjadi pada smartphone G55 luna, tentu saja proses flashing memerlukan PC / Laptop.
WWW.G2PONSEL.COM
Smartphone ini untuk dapur bergantung pada chipset Mediatek Helio P10 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa Core 1.8 Ghz dan kapasitas RAM 4GB. Alhasil performa G55 Luna semakin berpengaruh dan mampu menjalankan multitasking.
Selain itu smartphone ini juga memiliki 32GB memori internal dan slot sim hibrida tersedia untuk menambah ruang penyimpanannya. Kami tidak akan mampu menggunakan memori eksternal saat memasukkan kedua nomor ke dalam smartphone ini, jadi lebih baik untuk menyimpan file besar ke dalam flash disk dan menghubungkannya ke Luna G55 dengan konektor USB OTG. Selain mendukung fitur OTG USB, smartphone ini juga memiliki sensor Gyro dan Sensor Sidik Jari untuk keamanan.
Sedikit berdiskusi dan mengulas sedikit perihal smartphone Luna, hasil smartphone Luna dari kolaborasi Evercoss dengan ponsel Foxconn Luna buatan Korea dan untuk spesifikasi Luna G55 sendiri tidak mampu dianggap remeh untuk kelas menengah.
Smartphone luna sendiri dalam hal harga sangat terjangkau dari spesifikasi yang disuplai. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa banyak sahabat memiliki harapan untuk meng-upgrade Luna G55 atau melakukan perbaikan dari perkara penggunaan. Harap dicatat bahwa sistem file sangat sensitif terhadap kerusakan perangkat lunak, lupa kesalahan pola, root, kehabisan baterai, menimbulkan kesalahan / seringnya perkara dengan mobile bootloop live smartphone dan berhenti di logo saja. Ini sangat memperlihatkan Luna G55 tidak mampu digunakan secara normal.
Dan jikalau ini terjadi pada ponsel Luna G55, teman, maka tutorial perihal cara Flashing / Upgrade firmware Luna G55 melalui Sp Flashtool yakni salah satu cara untuk mengatasinya dengan mem-flash Luna G55 yang bertujuan untuk menginstal ROM atau memperbarui firmware pada Luna G55.
Namun perlu diingat efek yang terjadi pada Luna G55, memori internal akan hilang semua begitu juga dengan mengatur ulang pengaturan di pabrik, tetapi untuk memori eksternal SdCard biasanya tidak akan terhapus.
Sebelum melakukan Proses Berkedip Luna G55 sebaiknya mencadangkan data internal terlebih dahulu jikalau ponsel Luna G55 masih mampu menyala, dan pastikan baterai sudah 50%, dan siapkan kabel USB default (tidak wajib). Agar proses flashing berjalan lancar, pastikan Anda menggunakan Windows 7 sehingga tidak sulit untuk proses instalasi driver, tetapi ini tidak wajib kecuali bahwa menggunakan Windows 8-10 agak sedikit sulit untuk mendeteksi driver.
Untuk teman-teman yang tidak mengerti flashing / flash yakni satu-satunya cara untuk menormalkan smartphone (Memperbarui OS Android dan menginstal ulang Android sebagai kondisi asli dari pembelian baru). Beberapa kendala di Android yang sering terjadi yakni sebagai berikut:
Masalah perangkat lunak yang mampu ditangani dengan benar dengan cara ini termasuk:
  • Luna G55 Bootloop
  • Luna G55 Hank
  • Luna G55 Lupa kata sandi
  • Luna G55 mati/ unbreak dan lain-lain
Namun ada baiknya sebelum anda melakukan proses flashing Luna G55 ini, back-uplah semua data file baik foto,musik, video maupun file lain yang anda angap penting. Deangan catatan hal itu memenuhi syarat untuk dilakukan back-up. 

Cara Flashing Luna G55 Via SP Flashtool

Pertama-tama siapkan bahannya terlebih dahulu :
ELEVATE_G55LITE_8.0.039.P1.180905.M3901.ZN_TRX_M3901_OE.NOEFUSE.CPB.zip
SoC: Mediatek MT6739
(Oreo)
Download

ELEVATE_G55LITE_8.0.039.P1.180905_scatter.zip
SoC: Mediatek MT6739
(Oreo)
Download 
Jika semua dirasa sudah selesai, bahan-bahannya kita langsung melakukan proses flashing luna G55 ini:
Extract Firmware Luna G55 yang sudah didownload (usahakan dalam folder sendiri)
Jalankan flashtool
Masukkan Scatter hasil dari ekstrak-an Stock Rom Luna G55 tadi
Pada kolom preloader, hilangkan centangnya untuk menghindari total mati jikalau Emmc sudah tidak bekerja normal
hp dalam fitur mati / off atau Copot baterai luna G55 Yang akan diflash tadi dan pasangkan lagi
Jalankan flashtool denganALAH ​​download
Tekan dan tahan volume + kemudian hubungkan dengan komputer
Setelah bersih dengan garis merah, lepaskan dan tunggu sambil minum kopi
Setelah selesai (ditandai dengan menyala bundar warna hijau) lepaskan usb
Lepas dan pasang lagi baterai kemudian nyalakan hpnya.
Tunggu, dan katakanlah lantaran yakni proses loading setelah diflash universal lebih lama dibandingkan dengan dikala normal
Tutorial singkat Demikain Cara Flashing Luna G55 semogaasalah yang relevan dengan software pada lUna G55 Anda mampu teratasi dengan baik.

tag: 
frp luna g55
custom rom luna g55
pembaruan sistem luna g55
download twrp luna g55
usb driver luna g55
cara reset hp luna
upgrade luna g55
luna g55 nougat
root luna g55
pembaruan sistem luna g55

    0 Response to "Cara Flashing Luna G55 Tested Work Via Flashtool"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel