4 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Tertangkap Lembap Dia

Aplikasi perpesanan atau jejaring sosial dikala ini banyak digunakan pengguna smartphone di seluruh dunia untuk membantu melakukan program sehari-hari. Sebut saja WhatsApp, Line, Messenger, WeChat dan sebagainya.

Tak sebatas itu saja, bagi pengguna WhatsApp, sudah tersedia sistem keamanan yang tentunya akan memanjakan para penggunanya.

Beberapa bulan yang kemudian sempat beredar aplikasi CloneApp yang disebut-sebut mampu menyadap WhatsApp dengan mudah. Meski hal itu sudah ramai diperbincangkan dan menjadi rahasia umum, gotong royong masih banyak cara lain untuk menyadap WhatsApp.

Salah satunya dengan memanfaatkan beberapa aplikasi lain yang mampu digunakan untuk menyadap WhatsApp, tentunya jangan sampai disalahgunakan

1. Mobile Client for WhatsApp

   Aplikasi perpesanan atau jejaring sosial dikala ini banyak digunakan pengguna smartphone  4 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Dia

Ini yaitu cara termudah untuk melakukan penyadapan terhadap WhatsApp, sistem kerjanya yang sederhana menyerupai menggunakan WhatsApp Web membuat aplikasi ini banyak digunakan.

Untuk menerima aplikasi ini kau tinggal buka aplikasi playstore selanjutnya download Aplikasi mobile clien for whatsapp.

Cara penggunaanya yaitu kau buka aplikasinya kemudian akan terlihat barcode menyerupai saat membuka WhatsApp Web, scan barcode tersebut menggunakan ponsel si korban dengan demikian kumu telah berhasil terhubung dengan akun si korban dan selanjutnya kau siap untuk menyadapnya.

2. Whats Web Plus

   Aplikasi perpesanan atau jejaring sosial dikala ini banyak digunakan pengguna smartphone  4 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Dia
©jalantikus.com

Sebenarnya Whats Web yaitu aplikasi resmi dari Whatsapp dan layanan ini ditujukan untuk orang yang memiliki ponsel lebih dari satu, dan hebatnya lagi aplikasi ini mampu dijalankan secara berbarengan dengan whatsapp web.

Seiring berjalanya waktu, kini layanan ini mampu di gunakan juga untuk menyadap akun whatsapp orang lain, cara kerja dan penggunaanya sama menyerupai menggunakan aplikasi mobile clien for whatsapp yaitu kau scan barcode yang di tampilkan dengan aplikasi whatsapp orang yang mau disadap.

Karena aplikasi ini yaitu layanan resmi dan populer dikalangan pengguna whatsaap, jadi kau mampu menggunakannya untuk menyadap WhatsApp tanpa ketahuan.

3. CloneApp

   Aplikasi perpesanan atau jejaring sosial dikala ini banyak digunakan pengguna smartphone  4 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Dia

Seperti yang sudah banyak di bahas oleh beberapa situs tekno dan gadget, aplikasi ini cukup populer untuk urusan menyadap WhatsApp.

Apalagi sistem penyadapanya yang hampir sama dengan WhatsApp web yang memanfaatkan barcode yang mampu digunakan untuk log in di smartphone kedua.

Memiliki fitur yang praktis membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi clone akun whatsapp paling populer dan terakhir kali saya melihat di playstore, aplikasi ini telah terunduh lebih dari 1 juta unduhan.


4 Trik Sadap WhatsApp Kekasih Diam-diam, Dijamin Tak Ketahuan Tapi Jangan Disalahgunakan


4. Air Droid

   Aplikasi perpesanan atau jejaring sosial dikala ini banyak digunakan pengguna smartphone  4 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Dia
©www.airdroid.com

Sebenarnya Air Droid bukanlah aplikasi hacking, namun kalo dilihat secara fungsional, hal itu mampu dilakukan dengan aplikasi ini.

Sebab, aplikasi Air Droid ini memiliki fungsi untuk mengendalikan smartphone android dari jarak jauh.

Apa lagi bila kau menggunakan hide aplikasi  yang berfungsi menyembunyikan aplikasi, bukan hal yang mustahil bagi aplikasi ini untuk menyadap WhatsApp.


Namun, cara yang ditempuh untuk menggunakan aplikasi ini cukup ribet, pertama kau perlu menginstal aplikasi ini di ponsel korban kemudian mengaturnya, dan selanjutnya menyembunyikan aplikasi air droid dengan aplikasi hider.

Setelah berhasil terhubung kau mampu memantau smartphone korban melalui PC atau perangkat Smartphone kamu.

Itulah beberapa aplikasi yang mampu teman gunakan untuk mengintip pesan whatsapp orang lain tanpa tertangkap tangan si pemilik.

0 Response to "4 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Tertangkap Lembap Dia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel