Cara Mengetahui Orang Yang Belakang Layar Melihat Profil Whatsapp Kamu

Dengan hadirnya fitur-fitur gres yang bermanfaat bagi para pengguna, tidak heran jika WhatsApp kini terus mengalami pembaruan secara berkala, dan para pengguna pun diharuskan melakukan update aplikasi untuk mampu menikmati manfaat fitur-fitur tersebut. 

Namun, sampai ketika ini satu fitur yang belum tersedia untuk aplikasi WhatsApp ialah fitur untuk melihat siapa yang telah mengunjungi profil kita.

Pada kesempatan ini saya akan menyebarkan tips bagaimana cara melihat orang yang diam-diam suka melihat profile whatsapp kalian.

berikut ini, langkah-langkah untuk mengetahui siapa saja yang telah mengunjungi profil WhatsApp-mu:

1. Gunakan Aplikasi WhatsApp-Who Viewed Me

fitur gres yang bermanfaat bagi para pengguna Cara Mengetahui Orang yang Diam-diam Melihat Profil WhatsApp Kamu

Cara pertama untuk melihat siapa saja yang telah melihat profil whatsap kamu ialah menggunakan aplikasi Whatsapp who viewed me. Untuk penggunaannya kamu mampu mengikuti lankah lankahnya di bawah ini:

Pertama: Kamu harus mengunduh aplikasi WhatsApp-Who Viewed Me, lalu instal menginstalnya. Apabila ketika proses instalasi aplikasi ini meminta untuk menginstal aplikasi 1Mobile Market, kamu tinggal menginstal aplikasi itu juga. Selanjutnya kamu tunggu proses instalasi sampai selesai.

Kedua: Setelah aplikasi terinstal, jalankan aplikasi tersebut lalu biarkan aplikasi whatsapp who viewed me memindai semua kontak yang ada di perangkatmu, untuk melihat siapa saja kontak yang telah mengunjungi profil WhatsApp-mu.

Ketiga: Setelah pemindaian selesai, secara otomatis aplikasi ini akan mengambarkan daftar kontak yang telah mengunjungi profil WhatsApp kamu selama 24 jam terakhir. Dengan pemberian aplikasi whatsapp who viewed me kamu akan menerima hasil yang sangat akurat perihal kontak yang mengunjungi profilmu. Namun, alasannya yakni ialah aplikasi ini masih dalam tahap uji coba, mungkin kamu akan menemukan beberapa perkara crash pada aplikasi ini.

Catatan: Untuk mampu menggunakan aplikasi Whatsapp qho viewed me kamu membutuhkan sistem operasi Android versi 2.3 ke atas.

2. Gunakan Aplikasi WhatsApp Viewer App

fitur gres yang bermanfaat bagi para pengguna Cara Mengetahui Orang yang Diam-diam Melihat Profil WhatsApp Kamu

Metode selanjutnya untuk mampu melihat orang yang mengintip profile whatsapp kamu ialah menggunakan aplikasi lain yang mempunyai kegunaan serupa dengan Whatsapp who viewed me, yakni aplikasi WhatsApp Viewer App. Berikut ini langkah-langkah penggunaannya:

Pertama: Unduh aplikasi WhatsApp Viewer App ke Smartphone Android-mu.

Kedua: Setelah aplikasi diunduh, buka dan instal WhatsApp Viewer App, dan berikan izin untuk semua perizinan yang diminta aplikasi.

Ketiga: Setelah aplikasi diberi izin mengakses kontak, ia akan memunculkan daftar kontak, yang telah mengunjungi profil WhatsApp-mu, dalam kurun waktu 24 jam terakhir.

Begitulah trik mengetahui orang orang yang suka ngintip profile whatsapp kamu secara diam diam.

0 Response to "Cara Mengetahui Orang Yang Belakang Layar Melihat Profil Whatsapp Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel