4 Tips Hasilkan Uang Dari Google, Begini Caranya.!

Di kala yang serba digital ini internet tidak hanya sanggup digunakan sebagai pencari informasi, tapi internet juga bisa kita manfaatkan sebagai ladang penghasilan. Menghasilkan uang lewat internet bukan lagi hal baru, lantaran yakni sudah banyak orang yang berhasil menuai kesuksesan dengan berladang uang di internet.

   Di kala yang serba digital ini internet tidak hanya sanggup digunakan sebagai pencari info 4 Tips Hasilkan Uang Dari Google, Begini Caranya.!
©covesia.com

Salah satu cara menerima uang yang bisa kau lakukan yakni melalui situs pencarian terbesar di dunia yakni Google. Sebenarnya Google tidak hanya memiliki kegunaan sebagai sebuah mesin pencari, namun google juga bisa mendatangkan keuntungan finansial bagi para pengguna internet setiap harinya dan tanpa modal sedikitpun.

Cara menerima uang dari Google

Untuk mulai menerima uang kau bisa mencoba beberapa cara untuk menghasilkan duit dari Google, setiap hari, kapanpun dan di mana pun. Cara-cara yang akan seya sebutkan ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang punya niat dan kreativitas. Penasaran? Berikut empat cara untuk menerima uang dari Google.

1.Google Adsense


   Di kala yang serba digital ini internet tidak hanya sanggup digunakan sebagai pencari info 4 Tips Hasilkan Uang Dari Google, Begini Caranya.!
©koranyogya.com

Apakah bisa, menerima uang setiap hari dari Google? Tentu saja bisa, Google merupakan perusahaan raksasa internet yang menyediakan banyak sekali layanan dan membuka kolaborasi bagi seluruh pengguna internet di dunia untuk menerima uang secara online.

Hal itu diwujudkan dengan adanya Google Adsense. Kamu bisa menerima uang dari Google dengan cara memasang dan mempromosikan iklan yang disediakan Adsense ke website, blog atau channel Youtube kamu.

Setiap kali pengunjung mengklik iklan yang ada di website, blog atau channel Youtube kamu, kau akan menerima komisi hingga jutaan rupiah setiap harinya.

Penasaran bagaimana cara memasang Google Adsense di blog, website, atau Chanel YouTube? Caranya praktis kok kau hanya perlu mengikuti langkah-langkah ini.


  1. Membuat Akun Google Mail
    Untuk menerima layanan google adsense, tentu saja kau harus memanfaatkan layanan Google itu sendiri untuk bisa menerima uang. Kamu harus memiliki akun Gmail yang bisa didapat setelah mendaftar di layanan Google Mail.
  2. Membuat website, blog atau channel Youtube
    Setelah memiliki email, kau harus memiliki wadah yang bisa dijadikan sebagai spot iklan mirip website, blog atau channel Youtube. Dari pengalaman beberapa orang, menciptakan Chanel YouTube memang jauh lebih praktis dan bisa menghasilkan uang lebih cepat dalam jumlah yang fantastis.

    Namun kau membutuhkan kreativitas, skill, dan keunikan untuk menciptakan konten YouTube yang menarik demi mempermudah menerima subscriber dan view yang banyak.

    Sedangkan jikalau kau ingin menciptakan blog atau website, kau bisa memanfaatkan blog semacam Blogspot atau WordPress untuk menjadi seorang blogger. Yang harus kau lakukan yakni menerbitkan artikel atau gesekan pena berkualitas untuk menjaring pengunjung sebanyak mungkin ke website atau blog anda.
  3. Daftar Google Adense
    Selanjutnya untuk mulai menerima uang dari Google adsense yakni dengan mendaftarkan diri di layanan Google Adsense. Kamu cukup mengunjungi halaman Google Adsense dan melakukan registrasi dengan mengisi formulir pendaftaran.

    Beberpa data yang harus kau isi pada formulir registrasi yakni URL webiste, blog atau channel Youtube serta alamat email Google kamu.
  4. Raih Perhatian Pengguna Internet
    Langkah selanjutnya yang harus lakukan yakni menciptakan konten yang semenarik mungkin untuk menggaet perhatian pengguna internet yang akan menjadi pengunjung blog atau Chanel YouTube kamu.

    Jika sudah berhasil merebut perhatian pengguna internet dengan konten kreatif yang kau miliki, saya jamin kau bakal lebih praktis untuk menerima uang setiap harinya.

    Selain cara diatas, hal yang bisa kau lakukan untuk menjangkau pengguna internet yang lebih luas yakni dengan promosi di banyak sekali media sosial dan melakukan kolaborasi dengan pemilik webiste, blog atau Youtuber lain biar semakin dikenal.

2. Menjadi Vendor Aplikasi Android


   Di kala yang serba digital ini internet tidak hanya sanggup digunakan sebagai pencari info 4 Tips Hasilkan Uang Dari Google, Begini Caranya.!
©trentech.id

Cara kedua untuk menghasilkan uang dari Google yang bisa kau lakukan yakni dengan cara menjadi vendor atau pembuat aplikasi di Android. Hal ini amat sangat menguntungkan jikalau kau memiliki kemampuan di bidang programming atau IT.

Kamu bisa menciptakan aplikasi Android dalam bentuk game, tools atau lainnya yang selanjutnya bisa dipasarkan ke Google Play Store. Sering kali pengguna Android mengunduh dan melakukan pembelian item game atau tools di Playstore, maka dari pembelian itulah kau akan menerima komisi dari Google.


3. Mengikuti Survei Berbayar


   Di kala yang serba digital ini internet tidak hanya sanggup digunakan sebagai pencari info 4 Tips Hasilkan Uang Dari Google, Begini Caranya.!
©pelwisnet.com

Cara berikutnya yang bisa kau lakukan untuk menerima uang dari Google tanpa modal yakni dengan mengikuti survei berbayar. Kamu harus tahu bahwa banyak perusahaan yang membutuhkan opini wacana suatu produk yang mereka hasilkan.

Karenanya sejumlah perusahaan ada yang menyediakan survei berbayar di website yang mereka miliki. Selama mengikuti survey tersebut kau bisa menerima poin yang berbeda-beda.

Jika poin yang terkumpul sudah memenuhi angka penukaran tertentu, kau bisa menukarnya sesuai dengan kebijakan dari webiste itu sendiri. Kamu bisa menukarkan banyak sekali hadiah menarik mulai dari uang tunai, voucher belanja dan dalam bentuk pulsa elektrik.

4. Program Affiliate Marketing


   Di kala yang serba digital ini internet tidak hanya sanggup digunakan sebagai pencari info 4 Tips Hasilkan Uang Dari Google, Begini Caranya.!
©kirim.email

Cara terakhir yang bisa kau lakukan untuk menerima uang yakni dengan menjadi affiliate marketing. Buat yang belum tahu, acara affiliate marketing yakni acara untuk menyampaikan produk atau jasa orang lain kepada para customer melalui link afiliasi kamu.

Jadi ketika customer melakukan pembelian produk dari iklan/banner yang berasal dari website, blog, atau Chanel YouTube kamu, maka kau akan menerima komisi dari si pemilik produk. Saat ini affiliate marketing menjadi salah satu cara termudah untuk mennghasilkan uang dari internet.

Ada beberapa rekomendasi situs acara affiliate marketing terpercaya di Indonesia yang bisa kau jadikan ladang penghasil uang tanpa modal yaitu situs Amazon, Lazada, Tokopedia, Idaff dan Niagahoster.

Itulah empat cara menerima uang dari Google. Sudahkah kau mengumpulkan keniatan untuk mulai menciptakan konten kreatif yang sanggup mendatangkan uang dari Google? Semoga Berhasil!

0 Response to "4 Tips Hasilkan Uang Dari Google, Begini Caranya.!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel