Ramai Di Dumai, Begini Cara Ubah Foto Pemuda Jadi Cewek Dan Sebaliknya

Hadirnya fitur gres yang dikeluarkan Snapchat yakni filter yang mampu mengubah paras pemuda jadi cewek anggun dan cewek jadi pemuda lengkap dengan kumis dan jenggotnya, kini sadang menjadi trending di dunia maya.

 Hadirnya fitur gres yang dikeluarkan Snapchat yakni filter yang mampu mengubah paras pemuda Ramai di Dumai, Begini Cara Ubah Foto Cowok jadi Cewek dan Sebaliknya
Sumber: vrscout.com

Filter ini merupakan inovasi gres buatan Snapchat yang bernama Gender Swap. Penasaran untuk mencobanya? Simak cara-caranya di bawah ini:

  1. Pastikan kau telah menginstall Snapchat versi terbaru dan punya akunnya. Jika belum, unduh Snapchat di Play Store terlebih dahulu lalu daftar akun baru.
  2. Buka Snapchat lalu klik ikon filter yang terletak di samping tombol shutter.
  3. Pilih ikon wajah laki-laki jikalau ingin berubah menjadi laki-laki tampan, dan pilih ikon wajah perempuan jikalau ingin berubah jadi perempuan cantik
  4. Cocokkan wajah dengan rupa yang dipilih sesuai selera masing-masing
  5. Ambil foto mirip biasa, lalu hasilnya akan muncul
  6. Kalau ingin mengunggahnya ke Snapchat, kau cukup tekan Story. Kamu juga mampu menyimpannya ke galeri ponsel dengan mengklik Save yang lalu mampu kau unggah ke media sosial lain.

Cara untuk menunggah foto hasil dari snapchat ke medsos lain adalah dengan menekan ikon di bawah tombol shutter, Setelah berhasil masuk ke arsip selanjutnya pilih foto yang mau kau upload. Klik Export Snap - Camera Roll.

Dengan munculnya fitur unik dan lucu Snapchat ini, memang cocok dipakai untuk seru-seruan dengan sahabat dan keluarga. Gimana apa kau tertarik buat mencobanya?

Cara Menggunakan Fitur Snapchat Versi Terbaru


Bagi kau yang gres saja menggunakan Snapchat, mungkin masih resah bagaimana cara menggunakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi versi terbarunya. Dan ternyata tidak hanya pengguna gres yang merasa resah dengan versi terbaru ini, pengguna yang telah lama  menggunakan Snapchat juga mengalami sedikit kebingungan dalam menggunakan versi yang terbaru.

Hal ini terjadi lantaran adanya beberapa icon dengan tampilan yang berbeda dalam menggunakan aplikasi Snapchat atau kau yang gres menggunakan Snapchat versi terbaru.

Berikut ulasan ihwal cara menggunakan Snapchat versi terbaru yang telah saya rangkum dari aneka macam sumber

1. Friend
Snapchat di buat untuk tujuan berkomunikasi, biar kau mampu melaksanakan komunikasi, maka kau harus mengirim undangan pertemanan terlebih dahulu. Jika undangan pertemanan kau berhasil dikonfirmasi, maka kau mampu melaksanakan live chat atau berbagi foto maupun video. Untuk mengirim undangan pertemanan, kau mampu menambahkan kontak telepon atau dengan menggunakan ID Snapchat.

2. Snap
Fitur Snap pada Snapchat sendiri dipakai untuk mengambil foto pribadi dari ponsel Anda baik itu dengan menggunakan kamera depan maupun kamera belakang. Dalam fitur Snap ini kau mampu mengatur waktu tayang dari foto yang diambil. Selain itu, kau juga mampu menambahkan imbas atau mengedit foto biar terlihat lebih menarik dengan cara klik icon yang ada di kanan atas pada layar ponsel.

3. Discover
Selain sebagai aplikasi untuk berkomunikasi dengan teman-teman, cara penggunaan Snapchat lainnya adalah dengan memanfaatkan fitur Discover. Dengan adanya fitur ini kau tidak perlu lagi membuka internet atau TV untuk melihat informasi terbaru baik informasi nasional maupun internasional.

Pada fitur ini telah disediakan berita-berita terbaru yang mampu pribadi kau baca. Penyedia dari informasi yang terdapat pada Snapchat di antaranya adalah layanan informasi ternama mirip MTV, CNN, Dailymail, Cosmopolitan, National Geographic dan penyedia informasi lainnya. Untuk mampu melihat layanan informasi ini, kau tinggal menggeser layar awal dari Snapchat.

4. My Story
Pada halaman My Story, foto dan video yang sudah kau upload akan terlihat di sini. Semua video atau foto yang telah kau upload juga mampu dilihat oleh sahabat kamu. Namun, semua foto dan video yang sudah Anda upload, tidak selamanya tersimpan dan hanya akan bertahan selama 24 jam saja. Jika sudah melewati 24 jam, semua foto dan video yang sudah di upload akan hilang dengan sendirinya.

5. Stories
Berbeda dengan My Story, Stories adalah update milik sahabat kamu, di mana semua foto dan video yang telah diunggah oleh sahabat kau mampu dilihat. Kamu mampu memutar video tersebut berulang-ulang, dan hal yang sama mirip My Story akan terjadi jikalau foto dan video sudah lewat 24 jam, yakni foto dan video tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Pada Stories, Anda juga mampu membalas foto atau video yang sudah dibagikan oleh sahabat kamu, cara untuk melakukannya, kau cukup ketuk dua kali foto sahabat Anda yang ingin dikirimi pesan.

6. Profile
Seperti kebanyakan aplikasi media sosial lainya, orang lain mampu melihat identitas kau baik itu foto profile maupun username dan score. Fungsi dari score sendiri adalah nilai yang di berikan Snapchat untuk mengukur seberapa aktif si pengguna dalam menggunakan aplikasi Snapchat. Jika sering aktif, maka score kau akan semakin bertambah. Untuk membuka profile, kau mampu melakukannya dengan cara tap icon hantu yang ada di atas pada halaman awal atau lebeh mudahnya kau tinggal menggeser layar ke bawah, maka profile kau akan muncul.

7. Live Chat
Cara berikutnya adalah menggunakan Snapchat untuk menghubungi sahabat secara langsung. Bukan hanya Facebook dan whatsapp saja yang mempunyai fitur Live Chat, Snapchat juga memilikinya.

0 Response to "Ramai Di Dumai, Begini Cara Ubah Foto Pemuda Jadi Cewek Dan Sebaliknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel