Ingin Beli Domain Murah Dan Terpercaya? Disini Tempatnya!

Mau beli domain murah tapi masih galau dimana tempatnya? Atau sudah ketemu yang murah tapi belum yakin apakah terpercaya atau tidak?, Dari pada kamu mondar mandir gak dapet-dapet mending baca dulu daftar tempat beli domain murah serta terpercaya dibawah ini.

   Mau beli domain murah tapi masih galau dimana tempatnya Ingin Beli Domain Murah dan Terpercaya? Disini Tempatnya!

Memiliki sebuah website akan terlihat bagus serta menarik apabila website tersebut memiliki Domain sendiri. Bandingkan saja antara situs yang masih menggunakan subdomain(domain gratis) dengan situs yang telah memiliki Domain sendiri, tentu saja yang memiliki Domain sendiri akan terlihat lebih ringkas dan praktis di ingat oleh pengunjung. 

Penggunaan Domain mirip "Infoinyuk.com" akan lebih praktis di ingat oleh pengunjung di bandingkan "infoinyuk.blogspot.com" dan berdampak baik bagi blog maupun website kita, sebab adalah dikala pengunjung mencari warta yang diharapkan dan ternyata warta tersebut ada di blog kita, maka hal pertama yang akan di cari adalah nama domain situs itu.

Mencari Domain serta mendaftarkanya kita membutuhkan layanan penyedia domain, tapi sayangnya dari sekian banyak situs yang menjual domain kadang kita di bingungkan dengan harga serta kualitas dari domain yang di jual. Jadi dimanakah tempat membeli domain terpercaya dan murah?

Tempat Membeli Domain Murah Dan Terpercaya


1.IDwebhost

Tempat penjualan domain dan hosting Indonesia yang bermarkas di kota Yogyakarta ini mungkin mampu menjadi tempat pertama yang mampu kamu coba untuk mencari domain murah tapi gak murahan.

Kenapa saya bilang mirip itu?, sebab adalah disini kamu mampu menerima domain dengan harga murah dari harga pasaran akan tetapi memiliki kualitasnya yang terjamin dan tentu saja pelayanannya memuaskan.

Selain itu di Idwebhost sering mengadakan promo yaitu kamu mampu menerima domain gratis hanya dengan membeli paket hosting tertentu.

Berikut ini daftar harga domain yang di bandrol per tahunya di IDwebhost yang saya lihat pada 19/05/2019 :

.com : Rp 109.900,-
.net : Rp 129.900,-
.info : Rp 169.900,-
.xyz : Rp 9.900,-
.id : Rp 107.000,-
.co.id : Rp 109.900,-

Untuk daftar harga yang lebih lengkap kamu mampu melihatnya langsung di IDwebhost.com

2.Niagahoster

Penjual Domain dan Hosting yang berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar
No 81 Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta Indonesia ini juga mampu kamu jadikan teladan untuk menerima domain murah yang kualitasnya tidak murahan.

Niagahoster juga sering menawarkan promo dan mendiskon harga domain mereka hingga 75% lho. Bagaimana, tertarik membeli domain di Niagahoster?.

Sebelum kamu menetapkan untuk membeli domain di Niagahoster, lihat dulu yuk! daftar harga domain yang mereka patok.

.com : Rp 125.000,-
.id : Rp 115.000,-
.net : Rp 155.000,-
.org : Rp 175.000,-
.co.id : Rp 110.000,-
.site : Rp 14.000,-
.xyz : Rp 14.000,- 

Jika kamu tertarik ingin membeli domain dan hosting di Niagahoster mampu klik disini!

4.Godaddy

Perusahaan web hosting asal Amerika serikat ini, katanya layanan terbesar dan no 1 yang menjual Domain dan Hosting.

Banyak juga pembeli domain dari Indonesia yang lebih memilih membeli domain di Godaddy daripada web hosting lokal dalam negeri dengan alasan pelayanannya lebih memuaskan.

Berikut daftar harga domain yang di tawarkan Godaddy yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu sebelum menetapkan untuk membelinya.

.com : Rp 39.000,- (untuk tahun pertama 39.000, biaya tahun selanjutnya 209.000)
.net : Rp 130.000,-
.org : Rp 111.727,-
.us : Rp 29.000,-
.info : Rp 41.727,-

Lihat daftar selengkapnya disini!.

4.Namecheap

Sama mirip Godaddy, Namecheap adalah webhosting asal Amerika Serikat yang mampu kamu jadikan alternatif dalam membeli domain terbaik.

Kenapa saya merekomendasikan untuk membeli domain di tempat ini, sebab adalah domain yang dijual di Namecheap harganya reltif murah dan jauh dari rata-rata harga jual penyedi domain lainya.

Tapi ingat, murah bukan berarti murahan sebab adalah kualitas pelayanan yang akan kamu dapatkan dari tim Namecheap pasti akan memuaskan.

Dan perlu diketahui proses pembayaran domain yang sudah kamu pesan di Namecheap hanya mampu dilakukan melalui kartu kredit, bitcoin dan paypal, dan tidak mampu dilakukan melalui transfer bank.

Untuk harga domain yang dipatok pihak Namecheap kurang lebih mirip ini.


.com : $ 2.09- (untuk tahun pertama dan $ 10.69 untuk perpanjang tahunannya)

.xyz : $ 0.99,- (untuk tahun pertama dan $ 10.88 untuk perpanjang tahunannya)

.org : $ 6.88,- (untuk tahun pertama dan $ 12.48 untuk perpanjang tahunannya)

.me : $ 2.88,- (untuk tahun pertama dan $ 12.99 untuk perpanjang tahunannya)

.club : $ 0.77,- (untuk tahun pertama dan $ 10.88 untuk perpanjang tahunannya)

Daftar harga domain di Namecheap selengkapnya mampu lihat disini!.


5.Google Domains


Jika kamu ingin membeli domain dengan kualitas terbaik mungkin kamu mampu membelinya di Google Domains.

Kenapa saya katakan yang terbaik, tentu kita semua tau bahwa Google merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yang memiliki reputasi yang baik.

Melihat dari sisi itulah pasti jikalau kamu membeli domain di Google Domains, kualitas domain yang akan kamu dapatkan tentunya kualitas terbaik.

Satu hal yang perlu kamu ketahui di Google Domains adalah harga untuk domain yang ditawarkan akan sedikit lebih mahal dibandingkan penyedia jasa jual domain yang sebelumnya saya sebutkan, akan tetapi harga mahal tersebut sebanding dengan kualitas serta pelayanan maksimal yang akan mereka berikan.

Oleh sebab adalah itu, sebelum kamu menetapkan untuk membeli domain di Google Domains, alangkah baiknya kamu cek harga terlebih dahulu. Berikut ini adalah daftarnya :


.net : Rp 165.930,-

.org : Rp 165.930,-

.com : Rp 165.930,-

.info : Rp 165.930,-

.me : Rp 276.540,-

Dan untuk lebih lengkapnya mampu cek sendiri disini!.

Catatan

Tips dalam membeli domain di web hosting adalah meneliti terlebih dahulu kualitas, keamanan serta pelayanan yang diberikan dari webhost penjual domain.
Adapun maslah mahal murahnya haraga domain, itu mampu kamu sesuaikan menurut isi kantong masing-masing. 

Perhatian

Harga domain yang saya cantumkan pada artrikel ini merupakan hasil mengutip dari situs penjual domain yang bersangkutan, besaran harga domain mampu sewaktu-waktu berubah. Jadi akan lebih baik jikalau kamu mengecek harganya, langsung dari situs webnya.

0 Response to "Ingin Beli Domain Murah Dan Terpercaya? Disini Tempatnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel