Situs Penyedia Akun Vpn Gratis Unlimited Terbaik

 VPN merupakan abreviasi dari virtual private network Situs Penyedia Akun Vpn Gratis Unlimited Terbaik

VPN merupakan abreviasi dari virtual private network, adalah jaringan komputer yang terhubung bersama untuk menyebarkan file dan sumber lainnya. Namun, yang menyebabkan VPN spesial yakni ia mampu terhubung ke dunia luar melalui internet dan berfungsi untuk mengamankan kemudian lintas internet umum. Jadi siapa pun yang terhubung ke internet dengan menggunakan VPN mampu mengakses informasi di internet secara aman lantaran data pribadi yang dimilikinya di enskripsi oleh vpn.

Manfaat Menggunakan VPN

Seperti yang kau ketahui, internet memiliki banyak berbagai kegunaan baik untuk menerima informasi, mencari hiburan, serta hal lain yang kau perlukan, namun internet mampu menjadi tempat yang sangat berbahaya, di mana mengklik link atau membuka email yang salah mampu berakibat fatal. 

Karena itulah banyak orang bekerja untuk membuat penggunaan internet lebih aman, dan salah satu metode efektif yang mampu mengamankan data pengguna dikala mengakset internet yakni menggunakan VPN. dan berikut ini yakni manfaat menggunakan VPN
  • Melindungi data pribadi anda
    VPN atau Layanan SSH mengenkripsi koneksi kau dan memberi kau IP anonim untuk melindungi privasi kamu.
  • Membuka situs yang di blokir pemerintah dan internet positif
    Akses Bypass yang tidak terbatas melalui server VPN maupun SSH.

Cara Mendapatkan Akun VPN Gratis Selamanya

Setelah tau manfaat dan kegunaan VPN selanjutnya akan saya sebutkan bagaimana cara menerima free vpn account lifetime secara gratis? Sebenarnya sangat simpel untuk mampu menerima akun gratis, kau hanya perlu pergi ke situs yang menyediakan vpn gratis kemudian kau buat akunnya dan selanjutnya kau gunakan.

Nah, untuk memudahkan teman-teman sekalian dalam menerima akun VPN gratis, disini saya kumpulkan beberapa situs yang menyediakan vpn gratis yang sampai dikala ini masih aktif dalam menunjukkan layanannya. Berikut ini yakni daftarnya.


Daftar Penyedia Akun VPN Gratis Lifetime

1. Vpnbook.com

Di sini kau mampu menerima akun vpn secara gratis tanpa harus melakukab registrasi terlebih dahulu. Vpnbook menyediakan dua type akun vpn adalah OpenVPN dan PPTP VPN. Walaupun keduanya memiliki fungsi yang sama tapi metode penggunaanya berbeda. 

Untuk jenis OpenVPN kau harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi tambahan agar mampu terhubung ke server vpn nya, sedangkan untuk jenis akun PPTP VPN kau tinggal men-settingnya di pengaturan hp android kamu.

Kamu mampu mencoba satu persatu akun yang disediakan vpnbook untuk mengetahui akun mana yang memiliki kecepatan internet yang sesuai dengan selera kamu. Untuk server yang tersedia di vpnbook dikala ini ada 5 server adalah :
  • Polandia
  • Denmark
  • Francisco
  • United States
  • Canada

tidak begitu banyak sih, namun server yang disediakan vpnbook masih tetap update dan aktif. Untuk menerima akun free vpn lifetime di vpnbook kau mampu mengaksesnya langsung di vpnbook.com.

2. Tcpvpn.com

Seperti namanya, Tcpvpn yakni layanan penyedia vpn gratis yang menyediakan jenis akun OpenVPN dan PPTP VPN yang membagi dua jenis akun tersebut menjadi TCP VPN Server dan UDP VPN Server. Bagu kau yang belum tahu perbedaan TCP dan UDP akan saya jelaskan sedikit.

TCP (Transmission Control Protocol) yakni salah satu jenis protokol yang memungkinkan sekumpulan komputer untuk saling terhubung dan bertukar data didalam suatu jaringan. Sedangkan 

UDP (User Datagram Protocol) yakni salah satu protokol lapisan transport TCP/IP yang mendukung komunikasi yang tidak handal (unreliable), tanpa koneksi antara host-host dalam jaringan yang menggunakan TCP/IP.

Dab ntuk server yang di sediakan tcpvpn cukup lumayan banyak, lantaran tcpvpn telah mengategorikannya berdasarkan wilayah negara mirip Server Asia, Server Europa, Server America dan Afrika. Kamu hanya perlu menggenerate username dan password untuk mampu menggunakan server-server tersebut. Ingin membuatnya sekarang? Kamu mampu mendapatkanya disini.

3. Vpnjantit.com

Selanjutnya ada vpnjantit, salah satu situs yang menyediakan akun free vpn lifetime yang mampu kau coba. Vpnjantit tidak hanya menyediakan vpn saja tapi juga menyedikan SSH baik itu yang gratis maupun yang premium.

Jenis akun yang ada di vpnjantit cukup lengkap yakni OpenVPN, PPTP VPN, SSH, Squid Proxy. Di vpnjantit kau juga bakal menemukan tutorial serta Tools mengenai cara menggunakan setiap jenis akun di atas. Jika kau tertarik untuk membuat akun di vpnjantit, kau mampu langsung pergi ke websitnya langsung adalah http://vpnjantit.com

4. Ciscossh.com

Situs lain yang mampu kau manfaatkan untuk menerima akun vpn gratis, di ciscossh kau tidak perlu registrasi untuk menerima vpn gratis, yang perlu kau lakukan hanyalah mengisi form usename serta password saja sebagai syarat untuk mampu menggunakanya.

Fitur yang dimiliki ciscossh tidak terlalu berbeda dengan dua penyedia vpn gratis sebelumnya adalah memiliki 2 type akun, OpenVPN dan PPTP VPN, TCP VPN Server dan UDP VPN Server. ya disini kau mampu menemukan banyak server untuk digunakan, sayangnya akun yang disediakan ciscossh hanya mampu bertahan selama 3 - 7 hari. Jadi kau perlu membuat ulang Username serta Passwordnya agar mampu menikmatinya kembali.


Untuk menerima akunnya kau mampu cek langsung ke ciscossh.com


5. Mybestvpn.com


Situs penyedia vpn gratis selamanya yakni mybestvpn, disini kau akan disuguhkan akun vpn gratis tanpa harus mendaftar akun terlebih dahulu, namun sayang sekali mybestvpn hanya menyediakan akun bertype PPTP VPN dan untuk jenis OpenVPN nya belum tersedia.

Untuk server yang di sediakan mybestvpn terbilang kecil adalah hanya tersedia dua server untuk layananya dan dua server tersebut yakni us.mybestvpn.com (server yang mengarah ke united states) dan uk.mybestvpn.com (server yang mengarah ke united kingdom/inggris). Walaupun hanya ada 2, tapi setidaknya kau mampu menggunakannya secara gratis.

Itulah daftar penyedia akun vpn gratis yang mampu saya informasikan untuk teman-teman sekalian. Semoga bermanfaat

0 Response to "Situs Penyedia Akun Vpn Gratis Unlimited Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel