Iphone Se 2 Akan Di Rilis, Ini Ia Taksiran Harganya

T-DROID6 - Kabar terdengar, Apple bakal merilis iPhone SE generasi terbaru pada tahun ini. Seri yang dimaksud tak lain yaitu iPhone SE 2. iPhone SE generasi kedua sempat dirumorkan dirilis awal 2018. Namun prediksi tersebut tampaknya harus mundur. Sebab, kabar lain memberikan bahwa iPhone versi irit itu bakal rilis sekitar Juni 2018.

Produksi iPhone SE 2 secara masal dikabarkan akan dilakukan pada kuartal kedua tahun fiskal Apple yang jatuh pada bulan Januari hingga Maret. Berdasarkan kabar beredar, iPhone SE generasi kedua bakal dilengkapi dengan sejumlah fitur yang sama dengan iPhone X. Phone SE yang dirilis dua tahun kemudian memiliki desain ibarat iPhone 5s. Misalnya saja punya layar 4 inci, dibekali chipset A9 ibarat milik iPhone 6s, dan iPhone 6s, dan RAM 2GB, kamera utama 12MP, dan headphone jack 3,5mm, serta Touch ID.
 Apple bakal merilis iPhone SE generasi terbaru pada tahun ini Iphone SE 2 Akan di Rilis, Ini Dia Taksiran Harganya
Iphone SE 2
Pengganti bagi iPhone SE, Apple belum menghadirkan sejak dirilis Maret 2016. Kendati begitu perusahaan Amerika Serikat itu menambahkan kapasitas penyimpanannya menjadi 64GB dan 128GB setahun setelahnya. Apple juga memangkas harganya iPhone SE sejak diluncurkan menjadi lebih terjangkau.

Di antaranya desain casing yang terbuat dari kaca sehingga memungkinkan pengisian daya secara nirkabel. Isu terbaru ada perkiraan harga yang kemungkinan bakal dipatok Apple untuk satu unit iPhone SE 2. Berdasarkan Phonearena (21/2), harga iPhone SE 2 jikalau sudah rilis nanti yaitu USD 630 atau setara dengan Rp 8,5 juta. Rumor lain, bahwa pada perut iPhone SE 2 akan tertanam chipset fusi A10, RAM 2GB dan penyimpanan asli 32GB. Tapi nantinya bakal ada varian yang memberikan penyimpanan 128GB juga.

Laporan lain juga menyebutkan bahwa iPhone SE 2 bakal dilengkapi dengan sistem penginderaan 3 Dimensi. Tidak disebuatkan secara pasti apa yang dimaksud dengan penginderaan 3 Dimensi. Tetapi, sanggup jadi ini mengacu pada kamera TrueDepth ala iPhone X yang memungkinkan Fitur Face ID berfungsi. 

Tak ketinggalan, jeroan iPhone SE bakal diperkuat dengan chipsel A10 yang digunakan oleh iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dahulunya, beredar rumor bahwa iPhone akan merilis 3 buah produk iPhone tahun 2018. Salah satunya yaitu iPhone X SE yang memiliki fitur serupa iPhone X namun dengan harga yang lebih terjangkau. Yang harus diingat, IPhone X dan iPhone SE 2 merupakan produk yang berbeda. Sebab, layar iPhone SE 2 dibuat lebih kecil dibanding iPhone X SE. iPhone SE sendiri merupakan seri iPhone cukup banyak diminati. Layarnya hanya berukuran sekitar 4 inci yang membuatnya nyaman dipegang. Sebab itu, Apple tetap mempertahankan ukuran layarnya pada iPhone SE 2.

Sayangnya, iPhone SE 2 ini tidak akan menggunakan layar edge-to-edge ibarat halnya iPhone X, yang mana berarti perangkat ini akan menggunakan bezel konvensional. Mungkin akan sedikit tebal nantinya. Tapi yang menggembirakan yaitu disertakannya Touch ID di tombol home.

Akhir Kata
Demikianlah penjelasan tentang Iphone SE 2 Akan di Rilis, Ini ia taksiran harganya. Soal harga iPhone SE USD 630 atau setara dengan Rp 8,5 juta. Anda jangan terlalu percaya dulu lantaran ini masih sebatas rumor dan perkiraan saja.  Pada bulan Juni saat gelaran Apple WWDC 2018dikabarkan iPhone SE 2 ini rilis. Kita nantikan saja. Terima kasih.

0 Response to "Iphone Se 2 Akan Di Rilis, Ini Ia Taksiran Harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel