Cara Buka Rujukan Samsung J7pro Sm-J730g Tested Work 100%

WWW.G2PONSEL.COM 


Cara Menjalankan Samsung Galaxy J7pro - Samsung J7Pro yaitu versi teratas J Pro 2017 dan seri ProJ serupa lainnya. Ponsel ini menggunakan material full metal dan ada garis di belakang pecahan atas dan bawah ponsel, membuat Galaxy J7pro tampil stylish dan menawan kalau kita melihatnya.

Namun, berat ponsel ini lebih berat dari 181 gram dan 7prime, tapi tubuhnya memiliki ketebalan 7,9 mm, yang membuatnya sangat simpel kalau Anda telah ditangguhkan, paket penjualan tersedia secara gratis, mirip kasus Geely, mirip menjual dua paket j5pro dan j2 pro.

Di sisi kiri ponsel terdapat tombol volume dan tidak ada tempat untuk sim card, satu mampu diisi dengan mmc dan sim secara terpisah, tidak Mahjnh.fima slot di sisi kanan, Anda akan menemukan tombol power dan lubang speaker di atas.

Meskipun dimungkinkan untuk menggunakan pecahan bawah 3,5 mm audio jack dan port mini-USB untuk mengisi baterai atau menghubungkan ponsel terhubung ke PC, di mana layar ponsel 5,5 inci dengan J7pro diatur dengan segelas penuh presisi 2.5D 1080 HD,

Selalu, pengguna tidak lagi perlu mengaktifkan layar kalau mereka ingin memenuhi waktu atau media atau kalender gosip alasannya ialah gosip tersebut sudah hadir di layar bahkan kalau ponsel selalu layar dalam fitur ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah lagu dengan mudah.

Sementara antarmuka masih digunakan touchwizui bersama dengan Android 7.0 Nougat Sayangnya, prosesor tertanam yaitu prosesor Pro yang sama J5, dan prosesor Exynos 7870 berkecepatan delapan-core 1,6 GHz, dan mendukung kapasitas memori GPU-Mali-T830MP2 sebanyak 3 GB dan 32 GB Memori internal.

Ini benar-benar disayangkan, dengan harga lebih mahal, pengguna mendapat spesifikasi dasar yang sama untuk J5pro 2017. Meskipun memori fisik 3 GB RAM cukup untuk kegiatan sehari-hari, apa yang membuatnya berbeda yaitu 3600mAh baterai yang menikmati kekuatan yang sangat baik, pecahan dari bagian-bagian kamera, baik dari Masih 13MP.

Sementara lampu kilat LED pada setiap kamera menambahkan perangkatnya sendiri ke J7pro Sery J, ia telah mengadopsi sinyal maksimum yang mengklaim bahwa Samsung mampu meningkatkan sinyal ponsel.

Lalu apa yang harus dilakukan sebelum itu berkedip ponsel J7pro:

Pastikan Anda mencadangkan firmware seluler atau ruang Android Anda terlebih dahulu, untuk mengharapkan hal-hal yang tidak Anda inginkan alasannya ialah kalau Anda memasang ruang yang Anda instal dengan tidak benar, Anda mampu mengembalikannya lagi.

Selain ruang cadangan, pastikan untuk mencadangkan data penting, mirip lagu, foto, kontak, dan sebagainya. Sehingga data tidak hilang dikala mem-flash ponsel J7pro.

Ingat bahwa Anda mem-backup ponsel IMEI Anda terlebih dahulu, alasannya ialah kadang-kadang dikala flashing, nomor IMEI akan hilang di telepon kadang-kadang, sehingga Anda tidak akan mampu mendapat sinyal, untuk menghindari fungsi siaga pertama IMEI

Sementara operasi flash ponsel di Android itu sendiri mampu diartikan sebagai instalasi ulang, itu akan diterapkan untuk memperbaiki perangkat lunak yang rusak, yang akan menjelaskan program-program yang sering terjadi pada ponsel Android di bawah ini, seperti:

Samsung J7 Tetap Pro SM-J730G Indonesia: Seorang teman, pada kesempatan ini, saya ingin berbagi firmware Samsung Galaxy J7 Pro SM-J730G dengan XID atau wilayah Indonesia, mengambil firmware ini dari jaringan Sammobile resmi, ada firmware yang harus Anda download pendaftaran pertama, selain kecepatan download yang tersedia sangat terbatas untuk anggota biasa, mereka tidak mendukung CV, bagi saya pribadi sangat cepat, alasannya ialah terlalu lambat, di samping itu, ukuran tetap rata-rata software 2 GB.

Tapi jangan khawatir, firmware disimpan di Google Drive store sehingga acara terus mengaktifkan tautan dan saya tidak akan menghapusnya, jadi kecepatan unduh dari Google Drive cepat, dengan kecepatan unduh yang cepat atau lambat.

Bagi teman-teman yang sedang mencari Samsung Galaxy J7 Pro SM-J730G Firmware untuk flash atau instal ulang, di sini Selama firmware dengan Android yang diperbarui dari waktu ke dilema waktu. Semoga beruntung


Spesifikasi dan keuntungan dari Samsung Galaxy J7 Pro SM-J730G: Perangkat ini yaitu 5.5 "(139,5 mm) dengan resolusi 1920 layar × 1080 FHD Ponsel ini didukung oleh Exynos Exynos 7870 soc mengkonfigurasi 1,6 GHz 0,3 GB memori, dengan sebuah perangkat yang menyediakan ruang penyimpanan. Memori internal dan eksternal 32GB sampai 256 GB, Galaxy J7 Pro termasuk akselerometer, kedekatan, cahaya, aula dan giroskop berukuran 152,4 x 74,7 x 7,9 mm dan berat 181 gram.

Firmware Samsung Galaxy J7 Pro SM-J730G Indonesia

Informasi Umum
Nama Model: Galaxy J7 Pro
Nomor Model: SM-J730G
Tipe model: Telepon
Warna: Emas, Hitam, Biru, Pink
Diumumkan: Juni 2017
Dirilis: Juli 2017

Manual flashing


  1. Unduh dan ekstrak file terkompresi yang berisi firmware yang Anda inginkan.
  2. Buka alat Odin.
  3. Boot perangkat Anda dalam Mode Unduh
  4. Tekan tombol volume turun dan tombol daya dan rumah pada dikala yang sama selama 5-8 detik sampai mode pengunduhan sedang aktif.
  5. Sambungkan perangkat Anda ke komputer melalui kabel USB selama mode pengunduhan.
  6. Selanjutnya, periksa opsi "Auto Reboot" dan "F Reset Time" di alat Odin.
  7. Tekan tombol AP / PDA dan cari dan pilih file tar.md5 dari folder yang diekstraksi.
  8. Terakhir, tekan tombol Start untuk mulai memperbarui firmware di perangkat Anda.
  9. Manual berkedip
  10. Unduh dan ekstrak file terkompresi yang berisi firmware yang Anda inginkan.
  11. Buka alat Odin.
  12. Boot perangkat Anda dalam Mode Unduh
  13. Tekan tombol volume turun dan tombol daya dan rumah pada dikala yang sama selama 5-8 detik sampai mode pengunduhan sedang aktif.
  14. Sambungkan perangkat Anda ke komputer melalui kabel USB selama mode pengunduhan.
  15. Selanjutnya, periksa opsi "Auto Reboot" dan "F Reset Time" di alat Odin.
  16. Tekan tombol AP / PDA dan cari dan pilih file tar.md5 dari folder yang diekstraksi.
  17. Terakhir, tekan tombol Start untuk mulai memperbarui firmware di perangkat Anda.



Di sini kamu mampu menemukan semua firmware terbaru untuk Galaxy J7 Pro SM-J730G, kalau kamu ingin mem-flash perangkat kamu dengan perangkat lunak Samsung terbaru. Sebelum mengunduh, pastikan perangkat kamu memiliki aba-aba model yang tepat yaitu Galaxy J7 Pro SM-J730G.



Hal-hal penting dengan Samsung Odin!


PERINGATAN! Silakan temukan Tutorial yang tepat sebelum Anda memulai flashing

Jangan lupa untuk memBackup data ponsel Anda.

Unduh versi Odin yang benar dan terbaru

Instal Driver USB Samsung Terbaru

Unduh dan konfirmasikan ROM Kustom dengan perangkat Anda.

Perlu diingat bahwa, Sebagian besar ponsel Samsung berbeda dan masing-masing memerlukan banyak sekali prosedur untuk flashing dengan Kostum ROM

Download Firmware Samsung Galaxy J7 Pro SM-J730G Indonesia


FIRMWARE 
  • FIRMWARE J730GDXU2AQK1_J730GOLE2AQK1_XID
  • FIRMWARE SM-J730G - J730GDXU4ARF5 XID PASS:sevenjon-ymobile4
  • DOWNLOAD SM-J730G - J730GDXU5BRI3 XID  PASS:sevenjon-ymobile4
  • FIRMWARE SM-J730G - J730GDXU5BRJ1 XID  PASS:sevenjon-ymobile4
  • tool odin3_v3.12.5       download
  • usb driver                      download
    • komputer .
    • kable data ( usahakan yang asli ).
    • batterai di atas 50%.
    Setelah semua materi materi di download silahkan ikuti petunjuk di bawah ini :
    1. masuk ke Downloading. 
    • Pertama ,matikan handphone nya , sampai benar benar mati.
    • Kemudian tekan dan tahan volume bawah dan tombol home secara bersamaan sampai muncul tampilan mode downloading.
    • Kemudian tekan tombol volume atas ,untuk masuk ke dalam downloading mode.
    2. Setelah masuk ke mode downloading colokan handphone J7pro sahabat teman  yang sudah masuk ke mode downloading tadi ke komputer dengan mengunakan kable usb kemudian ikuti langkah langkah berikut ini :
    • Extrak file odin yang sudah di download kemudian buka dengan klik kanan kemudian run asminitrator.
    • Setelah odin terbuka ,lihat ada tanda o(comxx) dan added berarti handphone sahabat sahabat suddah terkonek ke komputer.
    • Jika tidak terkonek , silahkan driver tadi di instal kembali ke komputer sahabat teman
    • Kemudian extrak file firmware tadi samsung galaxy J7pro  yang sudah di download tadi .kemudian masukan ke dalam odin dengan cara mencocokan nama file dengan tombol yang ada di tool odin  pola nya :
    • Klik BL, kemudian pilih file dengan awalan yang sama di tool odin BL.
    • AP, kemudian pilih file dengan awalan yang sama di tool odin AP.
    • CP, kemudian pilih file dengan awalan yang sama di tool odin CP.
    • CSC kemudian pilih file dengan awalan yang sama di tool odin  CSC ( jangan home csc ya).
    • Pastikan re-partition tidak tercebtang .
    • Setelah itu klik start untuk memulai proses plashing pada samsung j7pro.
    • Tunggu sebentar ,jika semua berhasil maka akan ada ukiran pena PASS di odin dan kalau gagal pesan failed.
    Semoga sampai disini sahabat sekalian sudah berhasil mengikuti tutorial cara plash samsung J7PRO. kalau sahabat sahabat memahami langkah langkah dan persiapan berasr , akan berhasil mendapat hasil yang memuaskan .
    Catatan : pastikan di cek ya ,lobang konektor cas nya dan kable data , bila terjadi kegagalan silahkan di periksa lobang cas nya , tidak boleh longgar. atau pun versi firmware nya dicek juga .

    Jika dikala lagi melakukan plashing mengalami pemadaman listrik , SEGERA periksa handphone sahabat teman  biasa nya  handphone samsung galaxy   J7 PRO, akan mengalami bootloop atau mati total  tapi tidak perlu khwatir , silahkan di ulang kembali mirip semula , bila tidak mau juga , silahkan di cabut batterai nya , tunggu sekitar 10 detik , kemudian sambungkan kembali .



    Saya ucapkan terima kasih sudah singgah di blog saya , agar artikel ini bermanfaat  dan bermakna kepada sahabat sahabat semua semua , bila ada firmware yang tidak mampu download , silahkan di kabarin di kolom bawah ini , terima kasih .



    tag,,firmware samsung j730g indonesia,.firmware samsung j7 pro sm-j7,firmware.samsungsmj730g/ds,j730g firmware google drive,custom rom j730g,:firmware samsung j730g/ds indonesia,firmware samsung j7 pro indonesia,firmware samsung j730g binary 3,firmware samsung j730g indonesia,firmware samsung j7 pro sm-j730g/ds,firmware samsung sm-j730g/ds,j730g firmware google drivecustom rom j730g,firmware samsung j730g/ds indonesia,firmware samsung j7 pro indonesia,firmware samsung j730g binary 3


SILAHKAN KOMENTAR KOLOM KOMENTAR SECARA SOPAN FILE GRATIS

0 Response to "Cara Buka Rujukan Samsung J7pro Sm-J730g Tested Work 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel