Cara Flashing Samsung J7pro/ J730g/Ds Bootloop,Bukapola Work Tested

www.g2ponsel.com

      Cara Menjalankan Samsung Galaxy J7pro - Samsung J7Pro yaitu versi tertinggi dari J Pro 2017 dan seri ProJ lainnya yang sama. Handset ini menggunakan materi logam penuh dan ada garis di belakang ponsel atas dan bawah, yang membuat Galaxy J7pro terlihat stylish dan menawan jikalau kita melihatnya.



Namun, berat ponsel ini lebih berat dari 181 gram yang 7prime, namun tubuhnya memiliki ketebalan 7,9 mm yang membuatnya cukup simpel jikalau Anda telah ditangguhkan, paket penjualan tersedia secara gratis, mirip masalah Geely, mirip menjual paket j5pro dan j2 pro.



Di sisi kiri ponsel terdapat tombol volume dan tidak ada kawasan untuk sim card, satu mampu diisi dengan mmc dan sim secara terpisah, tidak Slot Mahjnh.fima di sebelah kanan, Anda akan menemukan tombol power dan hak lubang speaker di cuilan atas.



Sementara ada di cuilan bawah suara jack 3,5 mm dan port mini-USB mampu digunakan untuk mengisi baterai atau menghubungkan ponsel untuk terhubung ke komputer, di mana layar ponsel 5,5 inci dengan kombinasi J7pro dengan segelas penuh resolusi 2.5D 1080 HD,



Dengan selalu benang, pengguna tidak perlu lagi menghidupkan layar jikalau mereka ingin bertemu informasi waktu atau pemberitahuan atau kalender karena informasi sudah hadir di layar bahkan jikalau layar ponsel selalu diparkir di fitur ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah lagu dengan mudah.



Sementara antarmuka masih digunakan touchwizui bersama dengan Android 7.0 Nougat Sayangnya, tertanam prosesor yaitu prosesor J5 sama Pro, Exynos 7870 prosesor delapan core dengan clock speed 1,6 GHz dan didukung dengan kapasitas memori GPU-Mali-T830MP2 memori internal sebanyak 3Gb dan 32 GB.



Ini benar-benar disayangkan, dengan harga yang lebih mahal, pengguna mendapat spesifikasi kunci yang sama J5pro 2017. Meskipun RAM 3 GB memori fisik cukup untuk acara sehari-hari, apa yang membuatnya berbeda ada baterai 3600mAh yang memiliki daya tahan yang sangat baik, bagian-bagian kamera, Keduanya masih 13MP.



Sementara lampu kilat LED pada masing-masing kamera juga menambahkan perangkatnya sendiri ke telepon J7pro Sery J, ia telah mengadopsi sinyal sinyal maksimum yang diklaim Samsung mampu meningkatkan sinyal ponsel.

Lalu apa yang harus dilakukan sebelum Anda mem-flash ponsel J7pro:




  • Pastikan untuk mencadangkan firmware atau ruang Android ponsel Anda terlebih dahulu, untuk mengharapkan hal-hal yang tidak Anda inginkan karena jikalau Anda menginstal ruangan yang Anda instal dengan tidak benar, Anda mampu mengembalikannya lagi.
  • Selain ruang cadangan, pastikan untuk mencadangkan data penting, mirip lagu, foto, kontak, dan sebagainya. Sehingga data tidak hilang dikala mem-flash ponsel J7pro.
  • Ingat untuk mem-backup IMEI ponsel Anda terlebih dahulu, karena adakala dikala flashing, nomor IMEI akan hilang di ponsel kadang-kadang, sehingga Anda tidak akan mampu mendapat sinyal, untuk menghindari pekerjaan IMEI cadangan pertama
  • Sedangkan proses flashing handphone android sendiri mampu di artikan sebagai instal ulang ini di terapkan untuk melakukan perbaikian sofware yang rusak , diantara nya yang sering terjadi pada handphone android akan saya jelaskan di bawah ini , mirip :
  • Bootloop J7pro.
  • Saya lupa gaya J7pro.
  • Suspensi logo J7pro.
  • J7pro terkena virus.
  • Aplikasi J7pro berhenti.
  • Jadi kesalahan sistem.
  • Sistem J7pro UI tidak merespons.
  • Layar sentuh J7pro kurang sensitif.
  • J7pro benar-benar mati.
  • J7pro frp.
  • J7Pro memiliki banyak virus.
  • Kamera J7pro gagal.
  • Mulai ulang J7pro sendiri.
  • J7pro memiliki kesalahan root.
  • J7pro kehilangan sinyal.
  • Memori J7pro biasanya penuh.
  • J7pro akan melakukan boot ulang sendiri.
  • J7pro hardbrick.
  • J7pro blacksreen.
  • Ada banyak duduk masalah lain.

Bahkan, duduk masalah di atas mampu disebabkan oleh penggunaan penggunaan Anda sendiri, dan jikalau ada duduk masalah mirip yang tercantum di atas, solusi utamanya yaitu menggunakan metode plashing. Sebelum flashing, Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih firmware, perhatikan ponsel untuk teman-teman, sesuaikan firmware dan versinya.

baca juga : WOWWW 50 JENIS SP FLASHTOOL TERBARU [nyesal gak lihat]

Sebelum melakukan flashing samsung galaxy J7pro , siapkan materi materi di bawah ini:
Setelah semua materi materi di download silahkan ikuti petunjuk di bawah ini :

1. masuk ke Downloading. 

Pertama ,matikan handphone nya , sampai benar benar mati.
Kemudian tekan dan tahan volume bawah dan tombol home secara bersamaan sampai muncul tampilan mode downloading.
Kemudian tekan tombol volume atas ,untuk masuk ke dalam downloading mode.

  1. 2. Setelah masuk ke mode downloading colokan handphone J7pro sahabat teman  yang sudah masuk ke mode downloading tadi ke komputer dengan mengunakan kable usb kemudian ikuti langkah langkah berikut ini :
  2. Extrak file odin yang sudah di download kemudian buka dengan klik kanan kemudian run asminitrator.
  3. Setelah odin terbuka ,lihat ada tanda o(comxx) dan added berarti handphone sahabat sahabat suddah terkonek ke komputer.
  4. Jika tidak terkonek , silahkan driver tadi di instal kembali ke komputer sahabat teman
  5. Kemudian extrak file firmware tadi samsung galaxy J7pro  yang sudah di download tadi .kemudian masukan ke dalam odin dengan cara mencocokan nama file dengan tombol yang ada di tool odin  pola nya :
  6. Klik BL, kemudian pilih file dengan awalan yang sama di tool odin BL.
  7. AP, kemudian pilih file dengan awalan yang sama di tool odin AP.
  8. CP, kemudian pilih file dengan awalan yang sama di tool odin CP.
  9. CSC kemudian pilih file dengan awalan yang sama di tool odin  CSC ( jangan home csc ya).
  10. Pastikan re-partition tidak tercebtang .
  11. Setelah itu klik start untuk memulai proses plashing pada samsung j7pro.
  12. Tunggu sebentar ,jika semua berhasil maka akan ada ukiran pena PASS di odin dan jikalau gagal pesan failed.
  13. Semoga sampai disini sahabat sekalian sudah berhasil mengikuti tutorial cara plash samsung J7PRO. jikalau sahabat sahabat memahami langkah langkah dan persiapan berasr , akan berhasil mendapat hasil yang memuaskan .
Catatan : pastikan di cek ya ,lobang konektor cas nya dan kable data , bila terjadi kegagalan silahkan di periksa lobang cas nya , dihentikan longgar. atau pun versi firmware nya dicek juga .



Jika dikala lagi melakukan plashing mengalami pemadaman listrik , SEGERA periksa handphone sahabat teman  biasa nya  handphone samsung galaxy   J7 PRO, akan mengalami bootloop atau mati total  tapi tidak perlu khwatir , silahkan di ulang kembali mirip semula , bila tidak mau juga , silahkan di cabut batterai nya , tunggu sekitar 10 detik , kemudian sambungkan kembali .



Saya ucapkan terima kasih sudah singgah di blog saya , semoga artikel ini bermanfaat  dan bermakna kepada sahabat sahabat semua semua , bila ada firmware yang tidak mampu download , silahkan di kabarin di kolom bawah ini , terima kasih .

tag:firmware samsung j730g/ds indonesia,firmware samsung j7 pro indonesia,firmware samsung j730g binary 3,firmware samsung j730g indonesia,firmware samsung j7 pro sm-j730g/ds,firmware samsung sm-j730g/ds,j730g firmware google drive,custom rom j730g,firmware samsung j730g/ds indonesia,firmware samsung j7 pro indonesia,firmware samsung j730g binary 3,firmware samsung j730g indonesia,.firmware samsung j7 pro sm-j7,firmware.samsungsmj730g/ds,j730g firmware google drive,custom rom j730g,firmware samsung j730g/ds indonesia,firmware samsung j7 pro indonesia,firmware samsung j730g binary 3,firmware samsung j730g indonesia,firmware samsung j7 pro sm-j730g/ds,firmware samsung sm-j730g/ds,j730g firmware google drive,custom rom j730g,firmware samsung j730g/ds indonesia,firmware samsung j7 pro indonesia,firmware samsung j730g binary 3,firmware samsung j730g indonesia,.firmware samsung j7 pro sm-j7,firmware.samsungsmj730g/ds,j730g firmware google drive,custom rom j730g,

0 Response to "Cara Flashing Samsung J7pro/ J730g/Ds Bootloop,Bukapola Work Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel