Canggih! Inilah 7 Fitur Yang Hanya Ada Di Google Camera

Baru-baru ini Google merilis aplikasi kamera terbarunya yang di sebut Google camera. Google Camera adalah aplikasi kamera yang dikembangkan oleh Google untuk smartphone Android. 

baru ini Google merilis aplikasi kamera terbarunya yang di sebut Google camera Canggih! Inilah 7 Fitur Yang Hanya Ada Di Google Camera
©seluler.id

Awalnya aplikasi ini mendukung semua perangkat yang menjalankan Android 4.4 KitKat dan lebih tinggi, namun setelah melewati pembaruan demi pembaruan kini Google Camera secara resmi hanya mendykung perangkat Google Nexus dan Pixel yang menjalankan Android 9.0.0 dan lebih tinggi. 

Seperti yang telah kamu ketahui, pertama kali Google Camera rilis di Google Play Store yaitu pada 16 April 2014  dan dihapus dari tampilan publik pada 17 Feb 2016.

Untuk fitur yang dibawakan Google Camera sendiri cukup bagus, yang dengannya foto hasil tangkapan terlihat lebih jernih dan terlihat natural. Berikut ini fitur-fitur terbaru yang hanya mampu kamu temu di google :

1. HDR+

HDR + meningkatkan jangkauan dinamis foto, namun tidak ibarat pencitraan HDR (High-dynamic-range) konvensional, ini dicapai dengan menggabungkan beberapa foto yang kurang jelas yang memiliki manfaat suplemen berupa peningkatan warna dengan mengorbankan yang kurang efektif.

Mode 'HDR + Enhanced' ditawarkan yang tidak menggunakan metode HDR konvensional menggabungkan foto yang kurang jelas dan terlalu terperinci untuk meningkatkan rentang dinamis foto, sehingga menjadi lebih efektif, namun juga mengakibatkan dengan kelemahan dari metode ini salah satunya adalah processing menjadi lebih lambat lantaran proses kinerja prosesor.

2. Google live motion

Mode foto Google Camera Motion ibarat dengan Live Photo iOS. Saat diaktifkan, klip video pendek, sunyi, dengan resolusi relatif rendah dipasangkan dengan foto asli.

3. Video Stabilizer

Stabilisation video fused. suatu teknik yang menggabungkan Stabilisasi Gambar Optik dan Stabilisasi gambar Elektronik / Digital, mampu diaktifkan untuk video yang secara signifikan lebih halus. Teknik ini juga memperbaiki distorsi rana Bergulir dan pernapasan Fokus, di antara berbagai duduk kasus lainnya.

4. Smartburst

Smartburst diaktifkan dengan menahan tombol rana. Saat tombol ditekan, hingga 10 pemotretan per detik ditangkap. Setelah dirilis, foto-foto terbaik yang diambil secara otomatis disorot.

'Kreasi' yang berbeda mampu dihasilkan dari gambar yang diambil:

Memindahkan GIF - GIF animasi untuk mengambil tindakan atau gambar yang mengandung jumlah gerakan tinggi.

'All-smile' - satu foto di mana semua orang tersenyum dan tidak berkedip; diproduksi dengan mengambil serpihan berbeda dari setiap foto dalam ledakan.

Kolase - saat mengambil 'foto selfie', sebuah kolase yang ibarat dengan bilik foto dihasilkan.

5. Image location

Informasi lokasi yang diperoleh melalui GPS dan / atau layanan lokasi Google mampu ditambahkan ke gambar dan video saat diaktifkan.

6. Super Night Mode

Untuk google cam saat ini sudah melengkapi mode malam super untuk meningkatkan frekuensi cahaya tanpa harus merusak foto lantaran faktor noise (biasanya bekerja pada menggunakan prosesor Snapdragon 845+++)


Fungsi :
Google camera membuat suatu "perbedaan" antara function Dan mode sesuai pengguna yang dibutuhkan. Diantaranya yaitu:

  • Slowmotion
    Slow motion mampu ditangkap di Google Camera pada 120 atau, pada perangkat yang didukung, 240 frame per detik.
  • Panorama
    Panorama photography juga dimungkinkan dengan Google Camera. Empat jenis foto panorama didukung; Horisontal, Vertikal, Wide-angle dan Fisheye. Setelah fungsi Panorama dipilih, salah satu dari empat mode ini mampu dipilih secara bersamaan dari deretan ikon di serpihan atas layar.
  • Photosphere
    Google Camera memungkinkan pengguna untuk membuat 'Photo Sphere', foto panorama 360 derajat, yang awalnya ditambahkan di Android 4.2 pada 2012. Foto-foto ini kemudian mampu disematkan di halaman web dengan isyarat HTML khusus atau diunggah ke berbagai Google services
  • Portrait mode
    Mode potret menyampaikan cara simpel bagi pengguna untuk mengambil 'selfie' atau potret dengan dampak Bokeh, di mana subjek foto berada dalam fokus dan latar belakang sedikit buram. Efek ini dicapai melalui isu dari sensor dual-pixel saat tersedia (seperti Pixel 2 dan Pixel 3), dan aplikasi pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi apa yang harus disimpan dalam fokus dan apa yang harus dikaburkan.


  • Selain itu, fitur "retouching wajah" mampu diaktifkan yang membersihkan noda dan ketidaksempurnaan lainnya dari kulit subjek.

    7. AR stickers

    Stiker AR adalah fitur yang diumumkan pada final 2017, bersamaan dengan debut perangkat Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Menggunakan platform ARCore gres Google, objek augmented reality, yang disebut sebagai 'stiker', mampu 'dijatuhkan' ke dalam gambar atau video.

    Bagaimana cara menerima APK ini ?

    Kamu mampu menemukan APK ini di
    1. Playstore (standard)
    2. Celsoalvazedo (mod custom mode) dan anda harus melakukan UBL & root terlebih dahulu dan wajib menginstall cam2API

    0 Response to "Canggih! Inilah 7 Fitur Yang Hanya Ada Di Google Camera"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel